Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang saat mengunjungi Gedung Olah raga PBSI.

 

MINSEL Kabarpost.com - Kedua Figur Paslon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang Sth sangat di cintai oleh rakyat Minahasa Selatan.

 

Pasalnya, sepanjang masa Pilkada ini, kedua Paslon tersebut tak Henti-hentinya di undang dalam sebuah acara syukuran dan acara Relawan Pendukung FDW - PYR Sabtu, (24/10/2020).

 

Kedua Paslon memenuhi undangan di beberapa acara sebagai Terundang yang di laksankan di beberapa Tempat di Minahasa Selatan, karena rasa kecintaan dan peduli kepada rakyat pasangan tersebut tidak mengenal lelah dan terus menerus secara bergiliran datangi tempat-tempat tersebut dan mengunjungi salah satu Gedung Olah Raga PBSI Solid Minsel.

 

Sebagai Manager PBSI Solid Minsel Franky Donny Wongkar SH di dampingi oleh Pdt Petra Yani Rembang Sth, menyambangi Gedung Olah raga PBSI Solid dan bertemu dengan Pelatih serta atlit Bulutangkis Minsel, Dalam Rangka Mendengar Aspirasi Pelatih dan atlit Terkait perhatian pemerintah dan KONI terhadap PBSI Di Minsel Sangat di Sayangkan Dan Perlu Perhatian untuk kedepan buat masa depan Atlit Pebulutangkis Minahasa Selatan dan membawah nama Daerah.

 

Dalam kunjungan tersebut Franky Donny Wongkar SH Sebagai Manager PBSI Solid bertatap muka dengan pelatih serta para Atlit Cilik.

 

" Untuk pelatih tetap semangat dalam melatih para Atlit dan juga para atlit lebih semangat dan giat untuk belajar dalam mengembangkan Skil permainan. Muda-Mudahan di dalam Pemerintahan yang baru nanti Seluruh pelatih dan atlit olah raga akan mendapatkan perhatian dari pemerintah terutama dari KONI," kata wongkar

 

" Saya bangga dan senang terhadap pelatih yang senantiasa mendidik dan melatih para anak didik dan atlit yang bisa Menjadi Atlit berprestasi untuk kedepan nanti, dan juga saya terharu melihat semangat dari anak didik dan para atlit yang tetap semangat dalam latihan dan belajar di masa pandemik Covid 19 . Semoga seluruh cabang olah raga yang ada di Minsel dapat Perhatian lebih dari Pemerintah terlebih kusus KONI, dan semoga apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud nanti, dan boleh membawah nama daerah Kabupaten Minahasa Selatan dalam pekan olah raga Nasional bisa menjuarai dan menang dalam cabang olah raga bulutangkis, ketika ada pekan Olah raga nasional yang di selenggarakan di setiap daerah, " tutup wongkar.

 

 

(Fanly)

Terpopuler

Cemburu, Revo Tikam Bara'padang
02 Jun 2020 12:48 - Redaksi

Pelaku penikaman saat ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial RS alias Revo [ ... ]

Pemprov Sulut Apresiasi Bantuan 300 Nasal Swab Tes...
14 Apr 2020 02:37 - Redaksi

    MANADO Kabarpost.com - Rumah Sakit Siloam menyerahkan sejumlah alat medis ke Pemprov Sulut u [ ... ]

Turnamen Futsal Kembangkan Bakat Minat
18 Oct 2018 01:07 - Redaksi

Panitia turnamen futsal   MANADO Kabarpst.com - SMKN 3 sebagai tuan rumah turnamen Futsal yang ak [ ... ]

Gedung ex-Minahasaraad Diharapkan Bisa Jadi Museum
20 Feb 2019 14:13 - Redaksi

Fery Sangian      MANADO Kabarpost.com - Diketahui,  Gedung ex-Minahasaraad ini terletak di p [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado
Ucapan hut kp
Hut kp