Sertijab Plt Hukum Tua Baru di Desa Koreng Tareran.

 

MINSEL Kabarpost.com - Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (PLT) Penjabat Kumtua Baru Desa Koreng di laksanakan Hari ini Senin, (26/10/2020) yang di saksikan oleh Camat Tareran Fibry G.H Tumiwa  Bersama  Staf kecamatan, Ketua BPD dan Kapolsek Tareran Betsy J Lumi juga Tokoh Tokoh masyarakat dan Agama serta Mantan - Mantan Hukum Tua beserta Masyarakat Desa Koreng.

 

Serah terima jabatan di laksanakan secara simbolis dari Penjabat lama Trully Botto Ke Penjabat baru Emma G Lengkong Spd dan di saksikan oleh Camat Tareran dan Kapolsek serta BPD dan perangkat desa, dalam sertijab Tersebut Penjabat Hukum Tua lama Trully Botto tidak hadir pada saat sertijab berlangsung.

 

Camat Tareran Fibry G.H Tumiwa yang memimpin jalannya proses sertijab berlangsung dalam sambutanya Mengatakan, salah satu tugas yang nantinya di kerjakan oleh Kumtua nanti ialah mensukseskan pilkada tahun 2020 dan juga tugas lainnya seperti pelayanan kepada masyarakat harus di perhatikan.

 

“ Dan yang sangat penting harus menjaga netralitas agar pelayanan ke masyarakat berjalan lancar, serta jalannya pemerintahan desa bisa terlaksanakan dengan baik oleh Penjabat Kumtua Yang Baru,” kata Tumiwa.

 

Sementara itu, Plt Kumtua Emma Lengkong mengatakan, akan menjalankan tugas yang dipercayakan sesuai aturan yang berlaku dan tetap mengedepankan netralitas dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

"Saya akan menjalankan sesuai dengan amanah yang diberikan,"ujarnya.

 

Lanjutnya, mohon dukungan saja dari perangkat desa dan warga Koreng agar semua berjalan lancar. Dia juga menambahkan, bahwa dirinya yakin tidak ada masalah yang berat ketika akan di kerjakan bersama – sama apa lagi kita di perhadapkan dengan pilkada.

 

“Beda warna itu biasa tapi jangan kita di cerai beraikan karena beda pilihan, kita sukseskan pilkada ini dengan aman dan lancar untuk kemajuan kita bersama,” Tegas Ema.

 

" Saya yakin tidak ada masalah yang berat ketika akan di kerjakan bersama – sama apa lagi kita di perhadapkan dengan pilkada." Tambah Ema

 

Terinformasi setelah sertijab sudah berlangsung akan di susul dua hari kemudian penyerahan aset/inventaris desa Serta laporan Administrasi Laporan Keuangan ADD oleh Penjabat Kumtua Trully Botto ke Penjabat Kumtua Baru Di Hadapan BPD dan Perangkat Desa yang sudah di rencanakan oleh Sekdes Dan Kumtua Ema.

 

(Fanly)

Terpopuler

Ratusan Massa Duduki Kantor DPRD Sangihe
24 May 2018 07:45 - Redaksi

Para pendemo yang memaksa untuk masuk ke kantor dewan.    SANGIHE Kabarpost.com - Buntut tidak h [ ... ]

Resmi di Launching, ‘Si Obet’ Jadi Show Window Pem...
27 Sep 2018 14:08 - Redaksi

Foto bersama usai launching Si Obet.    MANADO Kabarpost.com - Sekretaris Provinsi Sulut Edwin S [ ... ]

20 Kepsek Ikut Pelatihan Tenaga Kependidikan melal...
04 Oct 2019 11:36 - Redaksi

Pelaksananaan uji coba E-Learning di SMKN 1 dan SMAN 1 Manado.   Manado Kabarpost.com -  Direkto [ ... ]

Dukung Rio Dondokambey, Ini Penegasan Jacko
21 Nov 2019 06:54 - RedaksiDukung Rio Dondokambey, Ini Penegasan Jacko

    Manado, Kabarpost.com - Jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke-14 KNPI Sulut, Ket [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado
Ucapan hut kp
Hut kp