Konsolidasi Struktural Partai PDI P untuk pemenangan pasangan ODSK dan FDW - PYR.

 

MINSEL Kabarpost.com - Sudah tidak di ragukan lagi bahwa kemenangan Pilkada kali ini di Minahasa Selatan sudah dipastikan diraih oleh Pasangan Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang Sth.

 

Pasalnya setiap hari, peresmian Posko Pemenangan ODSK dan FDW - PYR bertambah Terus dan menyatakan dukungan kepada pasangan Gubernur dan wakil Gubernur Sulut serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minsel Jumat, (07/11/2020).

 

Persemian 3 Posko Pemenangan ODSK dan FDW - PYR di Kecamatan Tareran di resmikan oleh FDW dan PYR selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati serta di dampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu dan di kawal Ribuan Massa pendukung dari Desa Rumoong atas. Dilanjutkan ke Desa Tumaluntung serta ke Desa Koreng untuk peresmian posko terakhir yang di kawal dan di awasi Jajaran Polres Minsel Dan TNI dalam Rangka Pengamanan Serta Menertibkan Untuk Protap Covid 19.

 

Setelah selesai peresmian posko di Desa Koreng kedua Paslon beserta Rombongan melanjutkan ke Desa Kaneyan dalam Rangka Konsolidasi Struktural Partai PDI P untuk pemenangan pasangan ODSK dan FDW - PYR oleh Pengurus PAC kecamatan Tareran.

 

Hadir di acara Ketua DPC Steven Lumowa SE serta beberapa Anggota Dewan DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dari Fraksi PDI P Serta Tokoh masyarakat.

 

Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu mengatakan, Sebagai Ketua Tim Pemenangan Harus mempromosikan Atau menjual program-program dari pada figur Kandidat Kami, Serta memperkenal kejelasan status pendidikan dan keluarga mereka serta jejak rekam beliau berdua.

 

" Memilih Calon Pemimpin itu harus jelas latar pendidikannya dan keluarga serta rekam jejak mereka, Dimana nantinya agar kita tidak salah memilih calon pemimpin, karena pemimpin itu adalah sebagai Teladan dan Panutan bagi rakyat, dan pilihlah pemimpin yang hebat, bukan pemimpin yang memalukan," jelasnya.

 

Sementara itu, Calon Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH menyatakan, terkait program dan pelayanan Publik serta Birokrasi pemerintahan Perlu di Ubah dan Harus Ada Perubahan.

 

" Jika Tuhan Berkenan Kami Berdua Terpilih Kami akan melakukan Program - program unggulan kami, di antara lain kami akan memberikan insentif bagi Lansia dan Tokoh Agama, kami akan dana Duka kepada masyarakat, kami akan memberi insentif kepada Perangkat desa, Guru,Murid Yang berprestasi dan kami akan memberikan Dana Desa 100 juta Per desa Di luar dana desa yang di anggarkan APBN, kami akan mengadakan di setiap kecamatan mobil Ambulance untuk membantu keluarga kurang mampu, kami akan membuka pelayanan Publik di setiap Kecamatan atas kepengurusan KTP,AkTE LAHIr dan Sebagainya agar di setiap kecamatan masyarakat bisa terlayani dan tidak mengeluarkan cos Transportasi dan makan jika yang di daerah daerah jauh dari kantor DukCapil dan itu semua di urus secara Gratis. " Tutup wongkar

 

Terpantau acara berlangsung Tertib dan aman dan yang hadir di bangsal sesuai undangan berjumlah 50 mengikuti Maklumat Kapolri serta melaksankan Protap Covid 19 Demi keselamatan bersama.

 

(Fanly)

Terpopuler

KPU Boltim Bersalah Atas Gugatan DPD PAN
11 Jun 2019 10:16 - Redaksi

sidang putusan oleh bawaslu sulut.   MANADO kabarpost - Menyusul diterimanya gugatan Dewan Pimpia [ ... ]

Olly-Steven Tegaskan Komitmen Bangun Bumi Totabuan...
29 Sep 2020 12:43 - Redaksi

Steven Kandouw saat bertemu tokoh-tokoh adat se-Bolmong Raya, Selasa (29/09/2020). (Foto.ist)   B [ ... ]

Wakili Walikota, Sekda Micler Lakat Serahkan SK Pl...
08 Jun 2020 11:04 - Redaksi

(Sekda Kota Manado, Micler Lakat menyerahkan SK Plt kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip kepada Ranny [ ... ]

Berbagai Kegiatan Digelar Menyambut Hardiknas
29 Apr 2018 05:39 - Redaksi

Kadis Dikpora buka kegiatan di Kecamatan Beo Utara dalam rangka Hardiknas.   TALAUD kabarpost.com [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat