Kegiatan media gathering yang dilaksanakan KPU Talaud.

 

TALAUD kabarpost.com- KPU Kabupaten Kepulauan Talaud menggelar Media Gathering pemilihan gubernur  Sulawesi utara 2020 bersama dengan jurnalist kabupaten kepulauan Talaud, Kamis/11/11/2020).

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 5 komisioner KPU yakni ketua KPU Kab Kep Talaud Aripatria pandesingka, ketua devisi tekmas Jouwy.r.lukas, ketua devisi program perencanaan dan data Budirman, ketua devisi hukum dan pengawasan Ramly rauf. Yang secara langsung memberikan materi tentang data, langkah-langkah dan kesiapan distribusi logistik pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara 9 desember 2020 di masa pandemi covid19. 

 

Ketua KPU Aripatria Pandesingka juga menjelaskan tentang beberapa langkah protokol kesehatan yg Akan di terapkan saat kegiatan demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 09 desember 2020, salah satunya dengan memperketat protokol kesehatan dan sanksi sebagaiman tertera dalam PKPU.

 

"Berdasarkan PKPU 13 tahun 2020 pasal 88a dinyatakan bahwa penyelenggara berhak memberikan pernyataan tertulis dan sanksi dalam hal terdapat pihak yang melanggar kewajiban sebagaimana yg di maksud  pada ayat 1 bawaslu provinsi,bawaslu kecamatan kota/desa memberikan pernyataan tertulis pada saat terjadinya pelanggaran dan pemberhentian yang bersangkutan akan mematuhi ketentuan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid19"ucapnya.

 

Pemberian materi di lanjutkan oleh beberapa komisioner KPU yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Setelah kegiatan berlangsung, acara juga di lengkapi dengan pemberian door prize kepada teman-teman anggota jurnalist kabupaten talaud. Dan di akhiri dengan sesi foto bersama komisioner kpud bersama teman-teman wartawan.

 

(Aulia)

Terpopuler

Ketua Asprov Sulut Pastikan Gelar Kongres Tahunan ...
03 Nov 2017 10:49 - Redaksi

Manado, Kp - Demi memajukan cabang olahraga di bumi Nyiur Melambai khususnya di dunia Sepak Bola, Ke [ ... ]

Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS
04 Apr 2019 21:23 - Redaksi

Kebersamaan JIPS usai pemilihan    MANADO Kabarpost.com - Kembali lagi, Rolf Lumintang wartawan  [ ... ]

Kabar Gembira, Perangkat Desa se-Boltim Dapat Jami...
26 Aug 2019 13:40 - Redaksi

Fitrah Damopolii.   BOTIM kabarpost - Kabar gembira bagi perangkat Desa se Kabupaten Bolaang Mong [ ... ]

Inilah Politikus Muda, Energik, dan Berwibawa
31 Mar 2018 05:05 - Redaksi

Billy Lombok   MANADO Kabarpost.com - Kader muda potensial yang duduk di DPRD Propinsi Sulawesi U [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung