Pasangan FDW - PYR.

 

MINSEL Kabarpost.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sukses menyelenggarakan Debat Pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan yang terdiri dari Tiga Pasangan Calon.

 

Dalam debat publik pertama kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (12/11/2020) pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 yakni Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) nampak lebih mendominasi dan menguasai materi selama debat berlangsung dengan jawaban-jawaban yang logis dan realistis berdasarkan data dan fakta. Begitu saat mengajukan pertanyaan juga lebih berbobot dan logis.

 

Pantauan media ini seperti saat paslon nomor urut 1 dr Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) dan Nomor Urut 2 Royke Sondakh SE dan Ir Harits Andre Umboh (ROSO-HARUM) menanyakan tentang salah satuh program dari Paslon FDW-PYR.

 

“Jika Saya dan pak PYR dipercayakan masyarakat memimpin Minsel, kami akan menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, jujur dan adil,” tukasnya.

 

Begitu juga saat paslon nomor urut 2 Royke Sondakh SE dan Ir Harits Andre Umboh MSi (ROSO-HARUM) memberikan pertanyaan kepada paslon dua. Paslon ROSO-HARUM menanyakan tentang bagaimana kiat pemerintahan paslon 3 untuk mengolah Kabupaten Minsel lebih maju.

 

Pertanyaan itu langsung dijawab oleh paslon FDW-PYR dengan lugas dan objektif dengan mengatakan, bahwa untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik harus senantiasa berinovasi. Minsel bisa lebih bisa maju dan berhasil meraih banyak penghargaan. Kemudian, lanjut FDW, itu semua bisa didapat jika koordinasi yang harmonis antara SKPD dan DPRD.

 

“Untuk menciptakan pemerintahan good governance harus ada inovasi,” tukas nomor urut 3.

 

Selain itu, dalam Visi dan Misi Paslon nomor 3 FDW-PYR selain terfokus pada isu pelayanan publik yang transparan, isu program pembangunan nyata dan tepat sasaran yang berpihak pada masyarakat kecil.

 

Selain isu diatas, Tiga program strategis FDW-PYR yang begitu dekat dihati rakyat minsel salah satunya yakni Isu tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.

 

Dari Nomor urut 1:

- dr Michaela Elsiana Paruntu

   Ventje Tuela (MEP-VT),

        Nomor urut 2:

- Royke Sondakh SE 

    Ir Harits Andre Umboh MSi

     (ROSO-HARUM)

Dan Nomor urut 3:

- Franky Donny Wongkar SH 

    Pdt Petra Yani Rembang

    (FDW-PYR).

 

 

(Fanly)

Terpopuler

Gempa 7.1 SR Di-Talaud, Warga Kompleks Patimura Ta...
21 Jan 2021 13:23 - Redaksi

Gempa 7.1 SR.   SANGIHE kabarpost.com Gempa bumi dengan kekuatan 7.1 SR yang terjadi di 127 km Ti [ ... ]

Gubernur Olly Apresiasi Event Mangatasik Underwate...
19 Sep 2020 12:39 - Redaksi

Event Mangatasik Underwater Photo Competition (MUPC) Tahun 2020 yang digelar di Mangatasik, Kabupate [ ... ]

Pjs Gubernur Fatoni Melepas 28 Kafilah Sulut Mengi...
12 Nov 2020 14:56 - Redaksi

Suasana pelepasan di Gubernuran Bumi Beringin, Kamis (12/11/2020). (Foto.ist)     MANADO Kabarp [ ... ]

Kembali Ukir Prestasi di Tingkat Nasional, Gubernu...
06 Nov 2019 12:48 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menerima penghargaan National Procurement Award 2019 pada kateg [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah