Peresmian posko di dua daerah oleh Paslon FDW - PYR.

 

MINSEL Kabarpost.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang Sth meresmikan posko Pemenangan di dua tempat di Minsel, yang pertama di Desa Elusan kemudian di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran, Jumat (13/11/2020).

 

Peresmian Posko di Desa Elusan pasangan FDW dan PYR di jemput massa di pertigaan jalan Kapitu lalu di Kawal oleh massa sampai ke Desa Elusan dengan Konvoi bersama.

 

Selesai peresmian posko di elusan Paslon FDW dan PYR melanjutkan ke Desa Wuwuk, di ujung Desa Tumpaan menuju ke Desa Wuwuk FDW dan PYR di jemput massa dan di kawal oleh massa menuju ke Desa Wuwuk dan Konvoi bersama sama menuju ke Wuwuk.

 

Saat kedua paslon berorasi awak media menemui beberapa warga untuk di wawancarai. Menurut mereka, Minsel itu butuh perubahan, dan visi misi kedua paslon dari PDI P sangat jelas untuk masa depan kabupaten Minsel.

 

" Visi misi dari keduanya jelas dan untuk rakyat, kemudian mereka berdua pasangan yang pas, satu "Pendeta" dan Satu "Penatua" serta rekam jejak mereka Hebat, berlatar pendidikan yang jelas, sederhana dan merakyat, pengalaman saat menjabat Wakil Bupati pak FDW sangat membaur dengan masyarakat dan tidak sulit untuk bertemu dengan beliau. Apalagi pak PYR terbiasa dengan rakyat dan jemaat karena beliau sebagai pendeta sering melayani bukan di layani, dan Kami rakyat sangat menginginkan Perubahan diTanah Kami, sebab di tanah kami sudah bertahun - tahun tidak di laksanakan pemilihan Hukum Tua dan Kami sangat kecewa atas pemimpin yang lama, dalam hal ini ibu Tety Tidak melaksanakan pemilihan Kumtua di Desa kami dan di desa yang lain." Ucap Fendy Mengko salah satu warga.

 

"Sama hal juga disampaikan Nelce Mengko. Kedua pasangan Panlon ini sangat pantas memimpin Minsel karena keduanya sangat dekat dan mencintai warganya.

 

" Tidak ada kata yang bisa di katakan kepada beliau berdua selain mereka layak dan pantas untuk memimpin kami rakyat, apa yang saya dengar dan lihat tentang beliau berdua adalah kedua sosok sangat bertanggung jawab dan berkomitmen dengan kata-kata mereka, pokoknya mereka pasangan yang sudah pas dan cocok untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Di Minahasa Selatan periode 2021-2026. Saya perlu ingatkan bahwa kami rakyat butuh perubahan di pemerintah Minsel, oleh sebab itu saya dan keluarga saya akan mencoblos nomor 3 untuk Sulut dan nomor 3 Untuk Minsel," ungkapnya.

 

(Fanly)

Terpopuler

ANTROPODA TERBESAR BERKULIT BAJA
29 Nov 2018 14:43 - Redaksi

Fransius Apitalau.     “Perdagangan Liar Ancam Eksistensi Ketam kenari (Birgus latro)di Kabup [ ... ]

Wajib Terapkan Protokol Covid 19, Pilkada Serentak...
16 Jun 2020 11:41 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw

  MANADO Kabarpost.com - Pilkada S [ ... ]

Bawaslu Sulut Gelar Bimtek Penyusunan Keterangan T...
28 Dec 2020 14:07 - Redaksi

Komisioner Bawaslu Sulut dan para pemateri.   MINAHASA Kabarpost.com - Menghadirkan pemateri te [ ... ]

Konsultasi Remaja GMIM Putuskan Program dengan Sem...
16 Sep 2019 09:27 - Redaksi

Rapat konsultasi tahunan yang dilaksanakan di Modoinding.   Modoinding kabarpost.com - Konsultasi [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat