(Sosialisasi CHSE yang dihadiri lamgsung Walikota Manado, GS Vicky Lumentut)

Manado Kabarpost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui, Dinas Pariwisata Kota Manado, menyelenggarakan sosialisasi Cleanliness, Healthy, Safety and Enviromental Sustainability (CHSE), acara tersebut, dalam rangka menggeliatkan kembali dunia pariwisata di Kota Manado. 

Kegiatan yang bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado, Kawasan Mega Mall itu, dihadiri langsung, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar, Jumat (20/11/2020).

Pada kesempatan itu, Walikota GSVL memberikan apresiasi kepada Bung Billy Mambrasar selaku Staf Khusus Presiden RI yang boleh hadir bersama Pemerintah Kota Manado dalam acara sosialisasi CHSE bagi sektor pariwisata dan UMKM di Manado. 

"Saya titipkan atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado kepada Bapak  Presiden RI Joko Widodo, atas perhatian untuk kota Manado, dimana permintaan kami selaku Walikota dalam pembangunan usaha wisata di ibukota provinsi Sulawesi Utara ini,  mulai dikerjakan.  Ditandai dengan down breaking pembangunan infrastruktur di pulau Bunaken dan Malalayang," kata Walikota kepada Bung Billy. 

Sementara itu, Billy Mambrasar yang juga Duta SDGs Bappenas inipun, memberikan apresiasi kepada Walikota karena hampir sepuluh tahun memimpin kota.Manado dinilai banyak membawah perubahan dan meninggalkan legacy yang baik kedepan bagi pembangunan lebih khusus dalam bidang pariwisata. 

"Saya pribadi sangat mengenal Kota Manado, saya yakin Manado kedepan bukan hanya terkenal di Indonesia tapi juga dunia internasional dalam sektor pariwisata," ujar bung Billy.

Staf Khusus Presiden RI inipun, mengajak pemuda di Manado mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)  bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM dan mengambil bagian dalam program -program pemerintah kedepannya. 

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lensa Pelealu, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Manado, Innov Walelang, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang.

 

(Reza)

Terpopuler

Sekda Assagaf Sosok Pejabat Dirindukan
20 Aug 2019 15:59 - Redaksi

Sekda Muhammad Assagaf bersama Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati Rusdi Gumalangit di moment HUT  [ ... ]

UPTD Balai Bibit Ternak dan Benih Pertanian Terus ...
25 Jan 2018 14:30 - Redaksi

Leonard Liwoso   MANADO Kabarpost.com - Kepala UPTD Balai Bibit Ternak dan Benih Pertanian, Leona [ ... ]

Bersaing Ketat, LDBI Utusan Sulut Kandas 18 Besar
11 Aug 2018 04:10 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Utusan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Lomba Debat Bahasa Indonesia (LDBI [ ... ]

Lagi, Mahasiswa Politeknik Dianiaya Teman Sekampus...
29 Aug 2019 15:44 - Redaksi

Korban saat melapor (pakai baju hitam).   MANADO kabarpost.com  - Nasib sial dialami Ebenhaeser  [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru