Ketua PSI Minsel Michael Fanny Pangkey bersama dengan Frangki D Wongkar.

 

MINSEL Kabarpost.com - Kemenangan yang sudah pasti akan di raih oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang Sth mendapatkan ucapan selamat dari Ketua PSI Minsel Michael Fanny Pangkey.

 

" Terima kasih Kepada Tuhan Yesus, Terima kasih Buat Semua Rakyat, Terimakasih Kepada Lembaga Penyelenggara Pemilu dan Semua Yang Terkait, Kemenangan Ini Tentunya Sangat Luar Biasa, Team Bekerja Dengan Sangat Keras, Tidak Kenal waktu dan Tempat, Dari desa ke desa, Komunitas ke Komunitas Untuk Share Visi Misi, Pergerakan Pak Fdw Dan Pak Pyr Juga Setiap Hari All out tidak kenal lelah Untuk Sosialisasi Dan Bertemu Dengan Rakyat Kecil." Ujarnya.

 

"Walau Belum Secara Resmi di Umumkan Oleh KPU Tapi Kita Bisa Melihat Bersama Kemenangan Sudah di depan mata. Bagi saya Jangan Terlarut Ephoria Sukacita ini, Ada tugas besar yang sedang menunggu di waktu depan ini, Ingat Minsel cukup Berantakan Dan Cukup Tertinggal Dari Daerah lain. Kalau perlu Buat Program Kerja 100 Hari, Skala Prioritas apa kedepan ini Yang Harus Di Benahi." Lanjut pangkey

 

Tambahnya, Uji Semua Calon Kepala Dinas Yang Profesional di Bidangnya, the right man in the right place, artinya harus benar benar seseorang yang menguasai posisi jabatan yg di embankan, Punya konsep jelas, punya skill di atas rata2, punya leadership yang kuat, Dan Harus Bisa memahami Apa yang di Butuhkan Dalam Tugas Skala jangka pendek menengah dan panjang. Kita jangan terkecoh seperti pemerintahan yang lalu, Harus cari orang yg bermoral baik juga dan Jelas cara kerjanya. 

 

"Surabaya Berubah Drastis Oleh Kinerja Seorang Kepala Dinas Tata Kota Saat itu siapa lagi Kalau Bukan Ibu Risma, Beliau Jago Kerja, taman demi taman, Trotoar, Penerangan Lampu Kota dan lain - lain. Semua Di Kerjakan Dengan Begitu Sangat Kreatif,Serius dan Maximal, Tidak ada waktu main main atau habiskan anggaran tanpa dampak yang jelas, Standard Pak angky dimana pak petra saya harap harus tinggi dalam hal ini." Ungkapnya.

 

"Bagi Saya Minsel Butuh Kampus Swasta dan Negeri Sekelas Diploma Macam De Lasalle, Politeknik dan lain lain. Minsel Butuh Sarana Transportasi Berbasis Online ( Ojek - Grab ) Bisa Beroperasi di Sini, Plaza Atau Mall, Tempat Wisata Yang Kreatif, Rumah Sakit Swasta Yang Nyaman, Pasar Tradisional Modern Wajib Di Lakukan, Penerangan Lampu Di Setiap desa Dan Kecamatan, Jalan Di Setiap Desa dan Kelurahan yang nyaman, Dana Duka dan Lansia, Saya Rasa Pak Olly akan Bisa Full All Out Support." Jelasnya.

 

Lanjutjya juga, Jangan Lupa Tol Amurang Manado kalau Bisa Sampai Modoinding Bisa Segera Di Eksekusi Jika Keadaan Covid Berangsur - angsur Normal. Kami Butuh Jalur Transportasi Cepat Untuk Ke ibukota Propinsi, Itu Urat Nadi Suatu Daerah Jika ekonomi Mau Bertumbuh Pesat.

 

"Selamat Mulai Bekerja Buat Team Yang ada dan Kalo Bisa Rangkul Semua Golongan walau berbeda, Kasih Di Atas SegalaNya." Tutup pangkey.

 

 

(Fanly)

Terpopuler

Wagub Sebut Era Millenial Pemuda GMIM Harus Jadi P...
26 Oct 2019 12:09 - Redaksi

Wagub Kandouw saat membawakan sambutan di Konsultasi Tahunan Pemuda Se-Sinode GMIM, bertempat di Jem [ ... ]

Sosiaslisasi dan Pelatihan Bank Sampah Berbasis Ap...
13 Aug 2018 10:57 - Redaksi

Foto bersama selesai sosialisasi.   MANADO kabarpost.com - Permasalahan Sampah sudah menjadi perm [ ... ]

Ibadah Paskah Unsrat Ditengah Pandemi Covid-19
22 Apr 2020 12:21 - Redaksi

ibadah Paskah dirangkaikan dengan penyerahan diakonia.   MANADO Kabarpos.com - Ibadah Paskah Uni [ ... ]

Sulut Tuan Rumah ASC Internasional
05 Aug 2018 04:38 - Redaksi

Grace Punuh MKes.    MANADO Kabarpost.com - Gencar-gencarnya provinsi sulawesi utara mempromosik [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat