RM Pondok Endis.

 

MINSEL Kabarpost.com - Rumah makan Pondok Endis yang berlokasikan di pinggiran jalan Trans Sulawesi, di antara Desa Popontolen dan Desa Matani Kec. Tumpaan merupakan tempat makan yang memiliki pemandangan yang eksotis dan menyediakan menu yang bervariasi, seperti Paket Lalapan Weris, Paket Rahang Tuna, Paket Mujair, Paket Kodo, yang bahan bakunya masih segar dan menyediakan berbagai Softdrink. Untuk pengunjung dari kaum muslim dijamin 100% halal serta harga yang terjangkau. 

 

Dengan memiliki 9 orang pegawai dalam melayani para tamu yang begitu ramai membuat Pemilik Rumah makan Pondok Endis, Joice Waworuntu merasa terbantu dalam mengolah usahanya dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan covid19. Rumah makan Pondok Endis di buka tiap hari dari jam 9.00 pagi sampai jam 9.00 malam. Dan hanya tutup di hari minggu. 

 

Rumah makan Pondok Endis juga menyediakan Pesan Antar atau Delievery dengan WA. 085240626611 untuk seputaran Amurang - Tumpaan, sehingga mempermudah pelanggan agar tidak repot-repot keluar dari rumahnya. 

 

Rumah makan pondok Endis ini juga, merupakan salah satu tempat Favoritnya Pdt. DR Petra Yani Rembang, MTh (PYR) yang merupakan Wakil Bupati Minsel terpilih saat ini. 

 

Saat di temui, Sabtu (19-12-2020), PYR mengatakan Rumah makan Pondok Endis merupakan salah satu tempat favoritku dimana selain tempat makan yang menyajikan cita rasa sesuai selera, juga memiliki pemandangan yang sangat bagus, dengan suasana alam yang menyejukkan karena di kelilingi pohon-pohon, dan tanaman lainnya. Serta kolam ikan yang menghibur untuk di lihat, sehingga kami merasa betah dan sering datang kemari, "Ungkap Wakil Bupati minsel terpilih.

 

Buat masyarakat minsel dan siapapun yang melakukan perjalanan melintas rumah makan tersebut, silahkan mampir dan mencoba menu menu yang tersedia dan selamat mencoba.

 

(Fanly)

Terpopuler

Ini dia 10 Manfaat Baksos PMR SMKN 1 Manado
02 Feb 2018 14:29 - Redaksi

 Baksos PMR SMKN 1 Manado   MANADO Kabarpost.com - Palang Merah Remaja (PMR) SMKN 1 Manado mela [ ... ]

Komnas HAM: Pelaku Kejahatan Seksual Anak Capai 84...
05 Oct 2018 02:46 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Tindak kejahatan, kekerasan, perkosaan, pelecehan seksual, perdagangan an [ ... ]

THL Pemprov Capai 4000an, Sekprov : Semua Sudah Te...
15 Apr 2018 11:50 - Redaksi

Edwin Silangen, Sekretaris Provinsi Sulut (Sekprov)     MANADO Kabarpost.com - Dalam pembahasan [ ... ]

Wakili Walikota GSVL, Sekot Lakat Pimpin Rapat PMP...
05 Nov 2019 09:23 - Redaksi

Sekot Lakat saat memimpin rapat PMPRB Tahun 2019.

MANADO Kabarpost.com - Sekretaris Daerah Kota Man [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat