Telly Djanggulung.

 

TALAUD Kabarpost.com - Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud mersakan duka mendalam. Telly Tjanggulung, istri tercinta Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut meninggal dunia.

Kabar berpulangnya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud yang juga Bupati Minahasa Tenggara periode 2008-2013 tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Yohanis B.K. Kamagi.

“Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud Berdukacita Atas Meninggalnya Yang Terkasih Almarhumah Ibu Telly Lasut Tjanggulung, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud yang juga Mantan Bupati Minahasa Tenggara periode 2008-2013. Tuhan kiranya memberikan Kekuatan Kepada Bapak Bupati Kepulauan Talaud, Ananda Hillary Brigita Lasut, SH, LLM, Anggota DPR RI, bersama keluarga besar Lasut-Tjanggulung. Requiescat In Pace. Berstirahatlah Dalam Damai Tuhan,” tulis Kamagai pada status facebooknya sekira pukul 06:25 Wita, Selasa (5/1) 2021 pagi.

Sebelumnya, Telly Tjanggulung sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Kebun Jeruk, Jakarta. Suami tercinta Elly Engelbert Lasut, ananda Hillary Brigita Lasut serta anggota keluarga pun terus menemani selama ia menjalani perawatan.

Doa memohon kesembuhan dari berbagai pihak pun terus disampaikan semenjak dirinya mulai menjalani perawatan. Namun, kehendak manusia bukanlah kehendak Allah.

Ibu Telly Tjanggulung akhirnya menghentikan peziarahannya di dunia dengan tenang dan damai di rumah sakit tempat ia dirawat sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (5/1) 2021 subuh.

Kepergian Ibu Telly Tjanggulung sontak meninggalkan kesedihan mendalam tak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi pemerintah, kerabat dan masyarakat Kepulauan Talaud.

“Sedih dan menangis ketika bangun pagi hari selasa mendengar kabar Ibu Bupati Telly Tjanggulung telah meninggal,Ibu Telly,engkau orang baik yang perna saya dan keluarga kenal,Ibu Telly begitu dekat dengan kami dan Warga Masyarakat Talaud,Pak Bupati dan Anak Hillary Brigita Lasut Tuhan Yesus bri kekuatan,” ungkap Jekmon Amisi, Wakil Ketua DPRD Talaud yang juga kerabat dekat, pada status facebooknya sekira pukul 07.10 Wita, Selasa (5/1) 2021 pagi.

Sementara itu, sesuai informasi yang disampaikan pihak keluarga melalui media sosial, jenasah Almarhuma akan diterbangkan dari Jakarta ke Manado pada Rabu (6/1) 2020 esok.

“Selasa tgl 5 Januari 2021 jam 04.00 subuh, di rumah sakit Siloam kebun jeruk Jakarta. Jenasah akan diberangkatkan dri Jakarta kemanado pada hari Rabu pagi.
Kepada pelayat duka yg akan ke Rumah Duka wajib :
I.melakukan protokol kesehatan.
2.Melakukan Rapid Test.
3.Mengunakan pakaian putih putih.
Untuk ibadah pemakaman akan disampaikan kemudian.Terimah kasih.
Kel.LASUT TJANGGULUNG,” tulis akun facebook Merly Beslar pada statusnya sekira pukul 08:27 Wita, Selasa (5/1) 2021 pagi ini. 

 

(Aulia)

Terpopuler

Dongrak PAD, BPKPD Bakal Mutakhirkan Data Objek Pa...
22 Jan 2018 12:23 - Redaksi

TUTUYAN, kabarpost.com - Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Bolaang  [ ... ]

Landjar Kuasai Podium Class Minibus di Event Drag ...
04 Nov 2019 10:40 - Redaksi

Hasil Penilian Panitia Pada Event Drag Race Tondano.

TONDANO Kabarpost.com - Tondano city car beker [ ... ]

Tindaklanjut Terobosan Gubernur Olly, Pemprov Sulu...
10 Mar 2019 14:02 - Redaksi

Pemprov Sulut saat melakukan kunjungan ke Kota Kinabalu, Malaysia   KINABALU Kabarpost.com - Peme [ ... ]

Landjar Periksa Kendis Milik Kabupaten Boltim
27 Feb 2018 06:35 - Redaksi

Nampak Bupati Sehan Landjar saat memeriksa Kendaraan Dinas.    TUTUYAN Kabarpost.com - Bupati Bo [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat