Serah terima jabatan Bupati dan Wabup Minsel.

 

MINSEL Kabarpost.com - Masa jabatan Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH Kabupaten Minahasa Selatan berakhir pada hari ini 17 Februari 2021.

 

Untuk mengisi kekosongan pimpinan Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan Gubenur Sulut melalui Sekprov menunjuk Tanggung jawab sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLH) Ke Sekda Denny Kaawoan Sebagai PLH Bupati.

 

Serah Terima Jabatan (Sertijab) berlangsung di Pemkab Minsel tepatnya di Gedung Waleta dan di hadiri oleh pejabat Forkopimda, Wakil Bupati sekaligus Bupati Terpilih Franky Donny Wongkar SH beserta Wakil Bupati Terpilih Pdt Petra Yani Rembang Sth dan juga Sekda beserta pejabat Eselon 2 dan 3, juga turut hadir Seluruh Camat sekabupaten Minahasa Selatan dan Sejumlah Staff ASN Pemkab.

 

Sementara pelantikan Bupati dan Wabub terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu di tunda pelantikannya, berdasarkan surat dari Kemendagri tertanggal 15 februari 2021. Dalam surat tersebut disebutkan pelantikan Bupati dan Wabub terpilih baru, akan dilaksanakan pada tanggal 26 februari 2021.

 

Bupati Minsel CEP dalam sambutannya mengatakan, Sangat berharap pemimpin baru kedepan bisa lebih baik, serta membuat Kabupaten Minsel lebih maju.

 

"Tidak terasa sudah sepuluh tahun saya jalankan pemerintahan ini. Fan selanjutnya akan diteruskan oleh Wakil Bupati saya Franky Donny Wongkar yang saat ini terpilih menjadi Bupati. Saya sangat banga dengan Franky Donny wongkar yang begitu baik, hebat dan sangat rendah hati. Kami sadar masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa di penuhi. Tapi pada dasarnya kami telah berusaha semaksimal membangun kabupaten Minsel. Tentunya sebagai manusia biasa tidak lepas dari kekurangan, mohon maaf dengan sebesar-besarnya atas kesalahan, kihilafan tutur kata serta perilaku saya yang mungkin kurang berkenan, “ Ujar CEP.

 

" Bupati dua periode itu berharap agar jalannya pemerintahan kedepan yang di pimpin oleh Bupati dan Wabup yang baru bisa semakin baik,"  Tutup CEP.

 

(Fanly)

Terpopuler

Sulut Raih Dua Kategori National Procurement Award
31 Oct 2018 12:37 - Redaksi

  JABAR Kabarpost.com - Kembali lagi, Pemerintah Pusat memberikan penghargaan kepada Sulawesi Utar [ ... ]

Solidaritas FH Unsrat Gelar Doa Bersama
11 Apr 2019 09:00 - Redaksi

Fakultas Hukum.   MANADO Kabarpost. com - Pesta demokrasi Pemilihan Umum tanggal 17 April 2019 se [ ... ]

Wagub Kandouw Ingatkan Perangkat Daerah Segera Tun...
19 Jun 2020 12:57 - Redaksi

Wagub Kandouw saat diwawancarai sejumlah wartawan. (Foto.ist)   MANADO Kabarpost.com - Wakil Gube [ ... ]

Ditengah Pandemi, Gubernur Olly Lepas Ekspor Komod...
25 Aug 2020 14:08 - Redaksi

Gubernur Olly memegang salah satu komoditas yang akan di ekspor.   BITUNG Kabarpost.com - Gubernu [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat