Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga saat memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana alam.

 

TALAUD kabarpost.com - Bencana alam angin kencang di sertai Ombak besar beberapa  hari ini menimpa warga desa Ruso kecamatan Beo selatan.

 

Bupati Talaud dr.Elly Engelbert Lasut,ME melalui Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde Parapaga di dampingi Wakil ketua  TP PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Ny Martji Parapaga Leong bersama pegurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Talaud, para asisten  Kadis Sosial Asisten 1, Ass ||, Ass ||| kadis BKKBN, kadis BPBD, Kasat Sat PP,  Camat Beo Selatan Yudith Pandenaa,S.STP kepala desa Rusoh, menyambangi warga yang terdampak bencana tersebut, Senin (22/02).

 

Wabup Talaud  Moktar Parapaga dalam keteranganya usai menyerahkan bantuan logistik ke warga mengatakan, yang terdampak bencana alam ada 12 Rumah  bantuan yang di siapkan 50 paket.

 

Wabup berharap ada ketenangan di masyarakat  karena pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud  bergerak cepat turun langsung bantu warga yang terkena dampak Bencana alam Angin kencang di sertai Ombak besar mulai  dari Rusoh, kecamatan Essang Selatan, Kecamatan Essang dan kecamatan Gemeh yang terkena dampak angin kencang di sertai  ombak besar yang sejak kemarin malam sangat menggangu warga yang ada di pesisir pantai yang begitu resah akan hal tersebut.

 

 

"Basarnas dana untuk bencana sudah ada Tahun lalu tapi karena Covid 19 masih bergeser lagi untuk itu kami akan datang langsung ke Kantor Basarnas".Ucap Wakil Bupati.

 

Camat Beo Selatan sangat mengapresiasi perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Bupati dr.Elly Lasut,ME melalui Wakil Bupati Drs.Moktar Arunde yang bergerak  cepat dan turun langsung bantu warga.

 

" Sangat mengapresiasi kepada pak Bupati dan pak Wagub atas perhatiannya dan berharap Juga akan mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat  akan ada alokasi dana untuk pembangunan Talud di Desa Rusoh," ungkap Camat Beo Selatan Yudith Pandenaa,S.STP.

 

(Aulia)

Terpopuler

Wagub Kandouw : Pemuda Pancasila Konsisten Menjaga...
20 Sep 2020 13:01 - Redaksi

Wagub Kandouw saat menghadiri Rapat Koordinasi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) dan Majelis Pimpinan C [ ... ]

Peringati Hari Bumi, KMPA Tansa Sulut Menanam Ma...
28 Apr 2019 01:21 - Redaksi

Menanam pohon mangrove di kampung wori.   WORI Kabarpost.com - Kelompok Muda Pecinta Alam (KMPA)  [ ... ]

Sering Banjir, Warga Minta Sungai Molobok di Norma...
14 Jun 2019 12:41 - Redaksi

banjir merendam rumah warga molobok beberapa waktu lalu.   BOLTIM kabarpost - Dikala datang musim [ ... ]

Priyamos Apresiasi DPRD Boltim
02 Jul 2019 11:04 - Redaksi

 Priyamos. Sekretaris Dewan Boltim.    BOLTIM kabarpost - Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten B [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat