Komisaris dan Direksi BSG yang baru. (Foto.ist)

 

MINAHASA Kabarpost.com - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2020 dan RUPS Luar Biasa (LB) Bank SulutGo yang digelar di Tondano, Minahasa, Kamis (18/03/21), struktur jabatan Komisaris dan Direksi mengalami perubahan dari struktur sebelumnya.

Edwin Silangen terpilih sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Bank SulutGo.

Selain Silangen sebagai Komut, ada nama Marhanny Pua sebagai Komisaris Independen, dan tiga Komisaris yakni Max Kembuan, Buchari Mokoagow dan Ferryanto Kanio. 

Sementara itu di jajaran direksi, Revino M Pepah yang sebelumnya sebagai Direktur Umum, dipercaya sebagai Direktur Utama (Dirut). 

Nama-nama direktur lainnya adalah Machmud Turuis yang tetap sebagai Direktur Pemasaran, Joubert Dondokambey sebagai Direktur Umum menggantikan Pepah, Louisa Parengkuan sebagai Direktur Operasional, dan Pius Batara sebagai Direktur Kepatuhan.

 

Saat diwawancarai usai RUPS, Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai pemegang saham pengendali menjelaskan, terkait posisi Edwin Silangen sebagai Komut juga merangkap jabatan Sekprov Sulut. 

 

Sementara itu, Wagub Sulut Steven Kandouw mewakili Gubernur Olly, kepada wartawan mengharapkan, Silangen dan jajaran Komisaris serta Direksi BSG bisa menunjukan kinerja sebagaimana ditunjukkan pengurus yang lama. 

“Dan terima kasih kepada pengurus yang lama. Kita berharap supaya pengurus yang baru harus melebihi capaian dari sebelumnya,” harapnya.

 

Sebagai pemilik saham BSG, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengungkapkan harapannya agar jajaran Komisaris dan Direksi dapat menjalin komunikasi dan tali silaturahmi dengan pemerintah daerah selaku pemegang saham BSG.

 

(*/Ain)

Terpopuler

Hebat! 4 Event Sulut Masuk dalam National Calendar...
17 Oct 2019 10:03 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw     MANADO Kabarpost.com - Satu  [ ... ]

Diwawancarai Awak TV Nasional, Gubernur Olly Kemba...
20 May 2020 15:04 - Redaksi

Gubernur Olly saat diwawancarai oleh awak media TV Nasional di kediaman pribadi Cempaka Kolongan Min [ ... ]

Wagub Kandouw Hadiri Ibadah Syukur Pemekaran GMIM ...
22 Sep 2019 16:18 - Redaksi

Ibadah Syukur Pemekaran/Peresmian Jemaat GMIM Viadolorosa Wanea (Kompleks Asrama Polisi) Wilayah Man [ ... ]

Secara Marathon, Walikota GSVL Turun Langsung Sera...
06 May 2020 16:28 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut saat memberikan bantuan Bapok kepada masyarakat Kota Manado)   M [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah