MANADO kabarpost.com - Pelantikan Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) di gelar, Senin (15/01/2018) dipimpin Rektor Unsrat Prof DR Ir J Ellen Kumaat DEA MSc di Audotorium.

Pelantikan yang disaksikan Civitas Akademika Unsrat tersebut. DR Priscilia Flora Kalalo,SH MH dikukuhkan Sebagai  Dekan FH Unsrat menggantikan Prof DR Telly Sumbu,SH MH.

Diketahui, Kalalo berhasil memenangkan suara terbanyak beberapa waktu lalu.

Kumaat menyampaikan syukur kepada Tuhan, pelantikan dan serta serah terima jabatan Dekan FH Unsrat ini bisa dilaksanakan.

“Setelah dilaksanakan pemilihan Dekan FH yang berlangsung sangat demokrasi itu, maka hasilnya sudah kita ketahui bersama, dan pemilihan dekan berjalan dengan baik, untuk itu harap kita fokus bekerja membangun Unsrat lebih berkualitas lagi,” ujarnya.

Mantan Dekan Teknik Unsrat menuturkan, kompetisi pemilihan Dekan FH Unsrat telah selesai, sekarang kita fokus bekerja, karena Unsrat sudah Akreditasi A dan pengelolaan keuangan sudah berstatus Badan Layanan Umum (BLU), hal ini tak lepas dari kritikan, solusi, dukungan dan kerjasama yang menjadi tantangan Unsrat kedepan.

“Kompetisi sudah selesai, marilah kita kolaborasi bersama dalam membangun Unsrat lebih baik lagi, karena Unsrat sudah Akreditasi A, Artinya, imbangi kinerja sesuai prestasi telah dicapai Unsrat,” harapnya.

Sementara Dekan FH Unsrat yang baru DR Flora Kalaloh,SH MH Kalalo menegaskan, komitmen prioritas utama yang bakal direalisasikan di FH Hukum Unsrat adalah peningkatan kualitas dan mutu akademik.

“Kualitas dan mutu akademik menjadi prioritas. Dan kualitas dosen, sistem renumerasi yang akan jadi barometer akan ditingkatkan kualitasnya. Ini penting menjelang realisasi Badan Layanan Umum ,” tandasnya. 

 

Reporter : Erick

Terpopuler

AMSI Pusat Desak Polri Usut Tuntas Penyebab Kemati...
20 Aug 2020 13:30 - Redaksi

Save Jurnalis.   JAKARTA Kabarpost.com - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), mendesak Kepolisi [ ... ]

Penuhi Undangan Sejumlah Gereja, AARS Terus Diberi...
01 Nov 2020 16:19 - Redaksi

Andrei Angouw bersama isteri tercinta saat didoakan oleh pendeta dan pelayan khusus. (Foto.ist)    [ ... ]

Didoakan Para Pendeta dan Jemaat Wilayah Pineleng,...
06 Oct 2019 14:24 - Redaksi

Wagub Kandouw bersama Ibu saat menghadiri ibadah bersama Jemaat  GMIM Kalvari Pineleng yang dirangk [ ... ]

Wagub Kandouw Resmi Tutup Sulut Fair 2018
24 Sep 2018 18:16 - Redaksi

Pemasangan lilin HUT Provinsi Sulut ke 54 oleh Wagub Sulut, Steven Kandouw.    MANADO Kabarpost. [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru