Berfoto bersama.

 

MANADO Kabarpost. com - Siswa-siswi yang mengikuti pengenalan lingkungan sekolah,  mendapatkan kunjungan dari siswa delegasi dari Belanda,Rabu (17/7/2019).

 

Adanya kunjungan dari enam siswa dari belanda disambut para guru dipimpin kepala sekolah. 

 

Ketika masuk ruangan kelas para siswa terkejut kedatangan 6 Siswa dari negeri kincir angin Belanda ini masuk ke ruangan kelas mereka.

 

Kedatangan mereka ingin melihat keindahan alam dan kekayaan budaya Sulut  serta berinteraksi dengan siswa – siswi di kota Manado khususnya di SMA Negeri 1 Manado.

 

Para siswa dari Belanda ini akan bertemu dengan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow dan mereka didampingi langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulut, Steven Liow,SSos MSi.

 

Salah satu siswa baru SMAN 1 Manado, Solideo Saul yang juga mantan ketua OSIS SMPN 1 Manado ini mengungkapkan, Ia bersama teman – temannya merasa senang bisa dikunjungi siswa dari Belanda karena bisa mengetahui aktivitas KBM di Belanda. 

 

“Kami menanyakan apakah jam belajar mereka sama dengan kami di Indonesia dan kegiatan di luar sekolah seperti apa? Apa sama juga dengan kami,” kata Saul putra Sulung Kepsek SMPN 14 Manado ini.

 

Dikatakan, ternyata kedisiplinan sekolah di Belanda sangat dijaga dan Pemerintah Belanda sangat memperhatikan pendidikan.

 

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Manado, Sherly Kalangi mengatakan, Siswa dari Belanda tertarik datang ke SMAN 1 Manado dan mereka langsung bertukar informasi antara pendidikan di Belanda dan Indonesia dengan masuk ke Kelas – Kelas menyapa para siswa.

 

“Kami pihak sekolah sangat senang dengan adanya kunjungan dari Siswa Belanda dan kami merasa terhormat bisa dipilih menjadi tempat kunjungannya,” kata Kalangi.

 

Kalangi, para siswa dari belanda merasa senang bisa bertemu dengan para siswa di SMAN 1 Manado dan kata mereka pelayanan di Manado sangat baik, orang  – orang disini sangat ramah dan murah senyum serta keindahan alam sangatlah indah.

 

Diketahui,Jumat (19/07/2019) siswa dari belanda akan hadir dalam ibadah di sman 1 manado. 

 

(tian)

Terpopuler

Kunjungan di Kotamobagu, Sandiaga Uno Sekaligus Me...
26 Mar 2019 10:37 - Redaksi

Sandiaga Uno dan calon koordinator OK-OCE BMR Amalia Ramadhan Landjar.   BOLTIM kabarpost.com - C [ ... ]

Si Jago Merah Kembali Beraksi di Ibukota Boltim
02 Mar 2018 04:24 - Redaksi

Toko Ayu yang dilalap api.    TUTUYAN kabarpost.com – Setelah melahap sejumlah rumah di Desa K [ ... ]

Hadiri Tabligh dan Dzikir Akbar. Bupati Sehan: Mar...
01 Apr 2019 14:05 - Redaksi

bupati boltim sehan landjar memberikan sambutan pada perayaan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masji [ ... ]

Astaga!!! Pihak Sekolah Pulangkan Murid Yang Terla...
05 Oct 2017 08:14 - Redaksi

KOTABUNAN, Kp-Arus keluhan kembali menghantam dunia pendidikan.  Kali ini mengarah ke SMAN 1 Kotabu [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang