Dekan FH Unsrat saat menyerahkan penghargaah  empat mahasiswa predikat cumlaude.

 

MANADO Kabarpost. com - Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat)  Manado, Dr Flora Kalalo, SH MH meggelar pelepasan lulusan sarjana FH Unsrat periode 1 tahun akademik 2019/2020.

 

Dalam penyampaian Flora para lulusan sarjana menjaga nama baik almamater. 

 

"Lulusan sarjana FH Unsrat periode 1 tahun akademik 2019/2020 sebanyak 128 mahasiswa,"ujarnya. 

 

Ini menjadi satu kesatuan yang tidak terpecahkan tidak terpisahkan dan sebagai seorang sarjana hukum yang paham tentang arti dari falsafah dasar bangsa ini undang-undang Dasar 45 kita.

 

"Menjadi Garda terdepan sarjana hukum menjadi tiang-tiang utama bangsa ini, untuk menegakkan keadilan menegakkan hukum sebagai bangsa sebagai negara yang paham benar benar tentang hukum itu sendiri, "ujarnya.

 

Saya bangga dengan mahasiswa fakultas hukum yang sekarang menjadi sarjana.

 

"Beberapa di antara kalian yang sudah mengharumkan nama Fakultas Hukum di Kancah nasional dengan berbagai lomba yang sudah diikuti baik lomba ataupun peradilan semu sudah ikut lomba juga debat konstitusi. Prestasi-prestasi itu sudah diukir di sini ada banyak yang sudah mempertunjukkan.

 

Kalalo menyebutkan, salah satu Pengurus pengurus ormawa dan ada beberapa yang ikut lomba, ini semua sudah menunjukkan begitu banyak prestasi yang dicapai oleh mahasiswa fakultas hukum yang harus bukan cuma sekedar sebagai mahasiswa ditunjukkan ketika menjadi seorang sarjana hukum di tengah masyarakat.

 

"Ketika ada lomba peradilan semu bisa diwujudkan banyak yang bisa diukir prestasi lebih baik lagi hari ini tim delegasi dari lembaga dewan konstitusi di Jakarta untuk ikut lomba kompetisi debat pada besok hari secara nasional dan kita masuk pada babak penyisihan final untuk bisa dilombakan pada tanggal 15 ini sebuah prestasi prestasi dari anak-anak kita yang nanti akan juga ada di tengah masyarakat," terangnya sembari mengatakan, peran sebagai mahasiswa mahasiswa teladan dan berprestasi di fakultas sudah membawa nama harum dari fakultas hukum dan ini tentu tidak lepas dari keterlibatan orang tua. Selain itu juga faktor lain yang melatarbelakangi semua ini saya boleh sampaikan adalah religi omnium sentrum anima agama adalah jiwa dari segala ilmu pengetahuan dan ketiga itu kita bingkai dengan sempurna tidak ada radikalisme dan kita hanya ada Pancasila.

 

 

(tian)

Terpopuler

12.256 THR ASN Pemprov Sulut Segera Di cairkan
23 May 2019 13:35 - Redaksi

Edwin Silangen     MANADO Kabarpost.com - Kado manis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingku [ ... ]

Kursi Ke 5 DPR RI Dipastikan Milik PAN Sulut
24 Apr 2019 11:21 - Redaksi

Sehan Landjar, SH Ketua DPW Sulut.   BOLTIM kabarpost.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pa [ ... ]

Dihadiri Gubernur Olly, Wapres Sebut Inflasi Sepe...
25 Jul 2019 13:06 - Redaksi

Gubernur Olly saat menghadiri Rakornas TPID 2019 di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).  [ ... ]

Maknai Hari Sumpah Pemuda, FH Unsrat Gelar Doa Bag...
29 Oct 2018 16:44 - Redaksi

Aksi Theatrikal yang dipentaskan Mahasiswa FH Unsrat, Senin (29/10/2018).   MANADO Kabarpost.com  [ ... ]

Other Articles