Inilah para calon Direktur Politeknik Negeri Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Setelah mengikuti tahapan penyaringan tiga besar pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo), maka terpililah siapa - siapa saja yang berhak maju dalam tahapan berikutnya.

 

Usai mengikuti visi misi dan diberikan beberapa pertanyaan serta jawaban yang dilontarkan peserta senat dan juga para calon, maka tiga nama muncul setelah dilakukan voting tertutup yang hanya diikuti oleh para anggota senat di lantai 4 gedung utama Polimdo, Selasa (12/5).

 

Oktavian Lintong sebagai ketua senat merasa bersyukur sebab Tahapan Penyaringan Calon Direktur boleh terlaksana dengan baik, dan menerapkan sepenuhnya Protokol Pencegahan Covid-19.

 

"Semoga tahapan berikutnya dapat dilaksanakan dengan baik. Semua pihak di kampus hendaknya menjaga situasi tetap kondusif, percayakan saja kepada Senat," katanya sembari menambahkan, Sangat juga berharap semua Anggota Senat tetap menjaga integritas.

 

Saat ditanya apakah suara menteri nanti akan menentukan siapa yang berhak menduduki kursi orang nomor satu di Politeknik Negeri Manado, dirinya tidak punya kapasitas dan sepenuhnya menyerahkan semua kepada kementerian.

 

"Saya tidak punya wewenang soal itu. Yang penting, kita sudah melaksanakan proses dan tahapan ini dengan baik, sesuai aturan dan ketentuan yg berlaku," ungkapnya.

 

Prof dr Debby Willar ST M Eng Sc, yang merupakan salah satu calon yang lolos mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah dan kesempatan yang dipercayakan untuk bisa bertarung dalam pemilihan ini.

 

Tak luput juga, terima kasih kepada teman - teman senat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. 

 

"Saya hanya bisa berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga bisa lolos di 3 besar. Dan nanti dalam tahapan berikutnya saya mengajak semua pihak untuk bekerjasama agar bisa menciptakan suasana yang harmonis,"katanya.

 

Dirinya tak menapik jikalau dalam pertarungan nanti, ada yang menang dan ada yang kalah. Itu soal biasa, tinggal bagaimana kita menyikapinya.

 

"Sesuai visi misi, kita mengedepankan semua lini di kampus tercinta ini. Jadi, siapa pun yang jadi nanti, sudah pasti akan memajukan Politeknik Negeri Manado lebih berwibawa dan bermartabat dari saat ini," pungkasnya.

 

Inilah tiga nama yang lolos :

1. Olga E Melo SST MT                          : 13 suara

2. Prof dr Debby Willar ST M Eng sc    : 10 suara

3. Dr Daysi I E Sundah SE M Ed M        : 1 suara

 

(Ay)

 

 

 

 

 

Terpopuler

Kursi Ke 5 DPR RI Dipastikan Milik PAN Sulut
24 Apr 2019 11:21 - Redaksi

Sehan Landjar, SH Ketua DPW Sulut.   BOLTIM kabarpost.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pa [ ... ]

Dikda Sulut Gelar Rapat Guna Peningkatan Mutu Pend...
15 Jan 2019 07:15 - Redaksi

  MANADO Kabarpost. com - Dalam rangka peningkatan mutu pada siswa didik yang merupakan generasi  [ ... ]

2000 Orang Bakal Sarapan Tinutuan Bersama di Harga...
05 Jul 2018 16:25 - Redaksi

Harganas.    MANADO Kabarpost.com - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV bakal me [ ... ]

Wawali Mor Buka Bimtek Akrual Basis dan Rekonsilia...
27 Nov 2019 13:18 - Redaksi

Wawali Mor Bastian saat membuka Bimtek di Hotel Sintensa Peninsula Manado.   MANADO Kabarpost.com [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang