Rakor DAK Fisik 2020.

 

MANADO Kabarpost.com - Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes menyampaikan, pelaksanaan sosialisasi rapat koordinasi Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Fisik 2020 bagi Kepala Sekolah SMK, Komite Sekolah, P2S & Fasilitator menerapkan protokol kesehatan.

 

"Masa pandemi covid-19 seluruh peserta harus rapid test sebelum mengikuti rakor. Kita bersyukur pendidikan menjadi skala prioritas bagi Pemerintah Pusat sehingga tidak ada penotongan atau pergeseran anggaran,” katanya dihadapan peserta yakni Kepala Sekolah SMK, Komite Sekolah, P2S & Fasilitator yang berlangsung selama 3 hari mulai Selasa 28 – 30 Juli 2020 di Ruang SDM.

 

Dikatakan, adanya anggaran DAK maka diharapkan bagi para Kepsek agar dapat memanfaatkan dengan baik pengelolaan proyek ini bisa berjalan dengan baik.

 

"Kerjakanlah proyek DAK ini sesuai aturan dan jangan ada penyalagunaan anggaran sehingga pengerjaan proyek tidak akan maksimal atau bermasalah dan menjadi temuan,"tandasnya.

 

Sementara Ketua Panitia Vonny Neman SPd MAP menyampaikan, tahap pertama ini diikuti 82 peserta dari 21 SMK Negeri dan Swasta Se Sulut yang ikut kegiatan ini dengan dibagi dalam 3 Tahap kegiatan ini dilakukan karena mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19 dengan tidak berkerumun banyak orang dan wajib memakai masker, mencuci tangan dan semua peserta wajib ikut rapid tes covid-19.

 

(rik)

Terpopuler

Satgas Yonarmed 9 Lakukan Penertiban Penggunaan Ma...
25 May 2020 09:48 - Redaksi

Penertiban penggunaan masker.   DARUBA Kabarpost.com – Salah satu himbauan pemerintah dalam sit [ ... ]

Gubernur Olly dan Keluarga Ikuti Ibadah Jumat Agun...
19 Apr 2019 14:00 - Redaksi

Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Bumi Beringin, Pdt Jimmy Suatan, S.Th saat memimpin ibadah perjamuan yan [ ... ]

Multimart Promo WeekEnd, Berikut Listnya..
20 Sep 2019 04:31 - Redaksi

Multimart Promo WeekEnd.   MANADO kabarpost.com Lagi - lagi Multimart memberikan promo spesial ba [ ... ]

18 Pejabat Eselon IV Dilantik Walikota GSVL
26 Oct 2017 17:03 - Redaksi

Manado, Kp - Sebanyak 18 pejabat Struktural Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,  [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG