OSIS SMKN 4 Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Kepala SMKN 4 Manado Drs Moodie Lumintang,MPd bersama Pengurus OSIS dan Satgas OSIS Bencana, serta Staf Manajemen dan guru-pegawai menyerahkan bantuan yang terkumpul untuk guru dan siswa yang terdampak bencana banjir dan longsor pada 16 Januari dan 22 Januari 2021 lalu. Yang bertempat di SMKN 4 Manado, Selasa (02/02).

 

"Gerakan OSIS Peduli SMKN 4 Manado mengumpulkan bantuan dari para donasi guru dan pegawai, serta orang tua siswa yang tidak terkena bencana. Dan juga partisipasi bantuan yang datang dari SMKN 2 Bitung dan JNE Cabang Manado,"katanya.

 

Ditambahkan, bahwa ada 42 siswa, 4 guru/pegawai dan 3 warga sekitar sekolah menerima bantuan sembako dan pakaian layak pakai. Yang disalurkan pada 2 Februari 2021 di halaman sekolah dan di rumah siswa yang terkena bencana banjir dan tanah longsor yang paling parah,"ungkapnya.

 

Lebih lanjut disampaikan Moody, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sosial untuk sesama warga khususnya para guru dan siswa yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan merupakan aksi solidaritas dari keluarga besar SMKN 4 Manado dari Pengurus OSIS dan Satgas OSIS Bencana, serta Staf Manajemen.

 

“Semoga dengan adanya bantuan sembako dari kami bisa sedikit meringankan beban mereka yang terdampak banjir dan tanah longsor, dan semoga bermanfaat,"jelasnya.

 

Sementara itu, Steven Tuwo.SPd guru SMKN 4 Manado beserta Bidang Kesiswaan, Pengurus OSIS dan Satgas OSIS Bencana menyampaikan terima kasih kepada para penyumbang, yakni Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Ketua-ketua Kompetensi Keahlian, Guru dan Pegawai (ASN, THL dan Honor), Pengurus Komite Sekolah, SMKN 2 Bitung, JNE Cabang Kota Manado. Atas bantuan yang sudah diberikan baik berupa sembako maupun pakaian layak pakai.

 

"Semoga semua bantuan yang sudah disalurkan bermanfaat bagi mereka yang tertimpa bencana, dan bagi para penyumbang kiranya selalu diberikan kesehatan dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa,"tandasnya. 

 

(rik)

Terpopuler

Rp 576 Milliar BOS Triwulan Pertama Segera Tereali...
11 Feb 2019 10:31 - Redaksi

Teddy Rondonuwu,SE .   MANADO Kabarpost.com - Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk triwulan p [ ... ]

Bahas Tentang JKN KIS, BPJS Gelar Media Gathering ...
01 Jun 2018 03:04 - Redaksi

Media gathering yang digelar oleh BPJS Kesehatan.    MANADO Kabarpost.com - BPJS Kesehatan Kedep [ ... ]

Terdampak Covid-19, 60 Ton Beras Kembali Disalurka...
14 Sep 2020 15:50 - Redaksi

Gubernur Olly saat memberikan bantuan beras secara simbolis kepada salah satu perwakilan dari kabupa [ ... ]

PKM Kotabunan Programkan Prokesga Untuk Lansia
17 Jun 2019 12:52 - Redaksi

  senam lansia dalam program Prokesga.   BOLTIM kabarpost - Menjaga kesehatan tubuh agar tetap  [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat