Berbagai lomba dilakukan saat HUT RI.

 

MANADO kabarpost.com - Hotel Best Western The Lagoon yang bertempat di Kawasan Bahu Mall, merayakan HUT Proklamasi yang ke-74. Dengan Tema “The Spirit Of Raising Flag”, Hotel yang menjadi icon dari Kota Manado ini mengadakan Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi di halaman depan hotel dipagi hari pada tanggal 17 Agustus 2019.

 

Usai melakukan upacara, kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 15 sampai 17 Agustus ini dilanjutkan dengan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel. Semangat kemerdekaan jelas terlihat dari setiap ekspresi karyawan, sejak tanggal 15 Agustus hotel dengan kapasitas 185 kamar ini sudah memulai perlombaan dalam rangka hari kemerdekaan.

 

Tak hanya itu saja, pihak dari Best Western The Lagoon Hotel ini juga mendatangkan juri-juri profesional seperti Noni Provinsi Sulawesi Utara 2018, Wakil 1 Putri Tomohon 2019 dan Vokalis Redwine Band guna untuk menilai beberapa perlombaan yang dilaksanakan.

 

Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini memberikan kesan yang luar biasa bagi karyawan seluruh hotel. Kekompakan dari masing-masing departemen jelas terlihat dalam kegiatan kali ini. Beberapa perlombaan yang dilaksanakan adalah Lagoon Idol, Tebak Kata, Fashion Show, Tarik Tambang, Lari Karung, Lari Kelereng, Tenis Meja, Catur dan Lomba Make Up.

 

“Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahunnya guna untuk memupuk rasa nasionalisme dan kekompakan seluruh karyawan Best Western The Lagoon Hotel Manado” kata Jemmy Budihartono General Manager (in charge) Best Western The Lagoon Hotel Manado.

 

Lanjutnya, Best Western Hotels & Resorts yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona ini juga memberikan promo booking kamar lewat Whatsapp +62 811-4317-888 akan mendapatkan harga spesial, free upgrade room & late checkout.

 

"Hotel Best Western The Lagoon Hotel Manado merupakan suatu brand hotel swasta dengan jaringan global yang terdiri lebih dari 4.100 hotel independen, dan dioperasikan di lebih dari 100 negara serta teritori di seluruh dunia. Kami juga menawarkan tujuh produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap market yakni, Best Western, Best Western Plus, Best Western Premier, Best Western Plus Executive Residency, Vib, BW Premier Collection, Aideen, Sadie, and GLō," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

HUT AJI 24 : Media dan Jurnalis Menghadapi Pemilu ...
07 Aug 2018 12:29 - Redaksi

Foto bersama selesai diskusi.    MANADO kabarpost.com - MEDIA massa dan jurnalis menjadi bagian  [ ... ]

Dinkes Boltim Tingkatkan Kapasitas EHRA
03 Mar 2018 03:01 - Redaksi

Suasana kegiatan EHRA.    TUTUYAN kabarpost.com– Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mo [ ... ]

Gubernur Olly dan Keluarga Ikuti Ibadah Jumat Agun...
19 Apr 2019 14:00 - Redaksi

Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Bumi Beringin, Pdt Jimmy Suatan, S.Th saat memimpin ibadah perjamuan yan [ ... ]

Gandeng Dudi, 470 Siswa SMKN 1 Amurang Ikuti Prake...
10 Aug 2018 01:58 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Sebanyak 470 siswa SMKN 1 Amurang mengikuti prakerin selama empat bulan.  [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado