International Hotel Chain.

 

MANADO kabarpost.com - International Hotel Chain yang memiliki lebih dari 4.100 unit Hotel diseluruh Dunia ini menghadirkan Program Loyalitas bagi para pelanggan setianya yang disebut dengan Best Western Rewards (BWR).

 

BWR sendiri merupakan sebuah Loyalty Program yang memberikan keistimewaan bagi pelanggan setianya diseluruh dunia. Adapun kartu BWR ini terbagi dalam beberapa level yaitu, Blue, Gold, Platinum, Diamond hingga sampai level tertinggi yang disebut Diamond Select.

 

Program tersebut terdiri dari sejumlah prioritas, prioritas chek ini, late chek out, fleksibel chek ini/chek out, discout laundry, food dan masih banyak lagi yang kesemuanya itu memberikan kepuasan bagi pelanggan.

 

"Banyak keuntungan yang bisa didapat dengan BWR ini. Salah-satunya dengan mnedaftarkan diri secara gratis, serta loayalty ini tidak akan pernah expire. Selain itu juga ada point yang bisa ditukarkan dengan fre room," kata Adriana Hendrawati selaku Corporate Director of Sales dan Marketing, Kamis (29/08) usai memberikan materi pada konferensi pers.

 

Terpisah, General Manager (GM) Jemmy Budihartono mengajak kepada masyarakat dan pelanggan yang ingin mendapatkan keuntungan untuk secepatnya mendaftarkan diri. "Secepatnya manfaatkan kesempatan ini, supaya bisa menikmati benefit dan fasilitas hotel kelas dunia ini. Selain gratis, program royalty ini tidak akan pernah habis masa berlakunya," pungkas Budihartono.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Wisatawan Keluhkan Kemacetan di Manado
05 Jun 2018 04:15 - Redaksi

Turis Tiongkok.    MANADO Kabarpost.com - Manado kerap kali macet. Ini menjadi keluhan para turi [ ... ]

Ancam Pakai Samurai, Seorang Dosen Diringkus Tim L...
31 Jul 2019 12:43 - Redaksi

Pelaku saat ditangkap.   MANADO kabarpost.com - Lelaki berinisial RK alias Icad (28) warga Kelura [ ... ]

Silangen Ingatkan PD jangan Copas Penyusunan Angga...
27 Aug 2019 13:17 - Redaksi

Kegiatan SAKIP dan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut d [ ... ]

Pegawai Dirjen Pajak Terancam 12 Tahun Penjara, Bi...
15 Nov 2017 08:42 - Redaksi

Manado, Kp - Tersangka inisial WN dan temannya, yang merupakan PNS Dirjen Pajak Wilayah Sulutenggoma [ ... ]

Other Articles