KOTABUNAN kabarpost.com - Anak pertama Kepala Biro Harian online Kabarpost.com, (KP) MattRey Kartorejo,  dan Zharima Dama, yakni Irenniza Kartorejo, atau sering disapa Irenne, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16 di  kediamanya, di Desa Bulawan Induk, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), jumat (19/1) malam. 

Teranyar, tepat moment ulang tahun putri sulungnya itu sempat mendapat Surprise dari kedua orang tuanya pada pukul 12.00 wita tenga malam saat Irenne sedang  tertidur lelap.

Irenne sempat kesal waktu di suru bangun pindah kamar, tiba tiba sang Ibu, sudah menuju ke kamarnya dan  membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 

Irennne Begitu Terharu langsung beranjak bangun dan meniup lilin yang di nyalakan di kue ultahnya sambil meneteskan air mata.

Terpantau media ini, Acara yang di gelar walaupun sederhana tapi cukup meriah, bukan hanya teman teman sekolahnya yang datang tapi juga ada beberapa para pewarta diantaranya Pusran Beeg Media Sulut, Abdy Mokodongan Inatonreport.com,  Gunawan Mamonto Suarapembaharu.com. dan Hidayat Lasambu dari Bolmora yang hadir. Juga ada Pengusaha Tambang Emas Marthen Rahamis, Ketua Komunitas pecinta alam (KPA) Mursili Tametuo dan Rekan Rekanya. 

Menariknya, Ketika rekan sekelasnya Titania Aurellia Lasambu dan teman temanya membawakan lagu faforitnya sabil menuju ke tempat di mana dia duduk, Irenne langsung berdiri sama sama menyanyikan lagu tersebut dengan penuh kebahagiaan. Setelah itu parah undangan di persilahkan menyantap makanan yang di hidangkan. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada saudara-saudara, téman-teman dan sahabat-sahabat sekalian yang berkenan hadir dalam acara ulang tahunku yang ke 16 ini, mudah-mudah keikhlasan saudara, teman dan sahabat untuk meluangkan waktu guna menghadiri acara ini, akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah," Irenne. 

"Sekalipun acara ini sangat sèderhana, tentu saja saya tetap ingin mengharap kepada saudara, sahabat dan teman-teman sekalian untuk memberikan do'anya agar kiranya, kita diberi panjang umur bertambah baik amal dan tingkah lakunya, banyak rizki serta senantisa dalam naungan rahmat dan perlindungan-Nya. Kemudian, saya juga tak lupa meminta maaf kepada saudara, teman dan sahabat sekalian atas segala kesalahan, kekurangan juga segala hal yang tidak berkenan di hati saudara sekalian," tutup wanita yang duduk di bangku kelas Dua SMA ini. 

Acara berlangsung dari pukul 20.00 sampai 23.00 Wita kemudian di tutup dan parah undangan beriring iringan pulang ke rumah masing masing. 

 

Reporter : Matt 

Terpopuler

Seleksi KPU Talaud Tidak Transparansi
26 Nov 2018 00:07 - Redaksi

Jimmy R Tindi   TALAUD kabarpost.com - Jimmy R Tindi (JRT) Pertanyakan transparansi seleksi KPU T [ ... ]

Gubernur Olly Puji Kualitas Alumni IKA Unsrat
12 Apr 2021 16:40 - Redaksi

Gubernur Olly saat menghadiri musyawarah besar IKA Unsrat   MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulaw [ ... ]

Kepedulian Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut ...
19 Aug 2020 13:23 - Redaksi

Walikota GSVL menyerahkan bansos kepada kaling kota Manado.   MANADO Kabarpost.com - Walikota Ma [ ... ]

DPRD Boltim Terima Kunjungan Komisi Dua Gorut, Ini...
14 Feb 2019 11:28 - Redaksi

Sekwan Priyamos dan DPRD Boltim menyambut kehadiran DPRD Gorut.   BOLTIM kabarpost.com - Dewan Pe [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah