Owner Gabby Hansu.

 

MANADO Kabarpost.com - Gebby Hansu, pengusaha muda yang terbilang sukses dalam bisnis hiburan, kini kembali membuat gebrakan dengan melebarkan sayapnya XO cafe.

 

Kini XO cafe yang letaknya berada di kawasan Mega Mas, sudah ada adiknya yang juga masih disekitaran kawasan belakang Multi Mart yang namanya XO Gold Cafe. 

 

Uniknya, keberanian ibu satu anak ini cukup diacungi jempol. Pasalnya, disaat pandemi Covid 19 melanda Sulawesi Utara khususnya Manado, tidak membuat dirinya gentar.

 

"Saya melihat peluang saja. Bisnis ini kan sudah ditekuni sebelumnnya, tinggal saya menambahkannya. Alasan karna, melihat minatnya anak muda Manado yang cenderung tempat nongkrongnya di cafe-cafe. Makanya saya berani membuka satu lagi cafe untuk mengisi peluang tersebut, apalagi nama XO cafe sudah di kenal," katanya.

 

Selain itu juga, Gebby menjelaskan, cafe ini baru berjalan dua minggu. Disini kami menyediakan hiburan Band dan juga berbagai macam menu makanan juga minuman.

 

"Kami sangat mengikuti Prokes yang merupakan anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona. Makanya kami mewajibkan pengunjung memakai masker, kami menyediakan tempat cuci tangan dan juga jarak antara pengujung juga kami lakukan," jelasnya.

 

Lanjutnya, XO Gold cafe ini merupakan tempat nongkrong paling keren di Manado, jadi buat kalian kaula muda, silahkan mampir dan nikmati pelayanan yang kami siapkan. 

 

"Come On' Guys..........."

 

(Ay)

 

 

Terpopuler

Launching Buku "Senja Melandai di Limboto"
07 Feb 2018 13:05 - Redaksi

Nampak Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyambut terbitnya buku, Senja Melandai di Limboto. [ ... ]

Diduga Tak Netral, Oknum Lurah Dilaporkan ke Bawas...
16 Oct 2020 09:48 - Redaksi

Tim Kampanye Bidang Hukum Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) saat melaporkan oknum lurah di Bawas [ ... ]

Hari Ini 84 Siswa SDN Malalayang Ikuti PLS
16 Jul 2020 00:06 - Redaksi

Dra Djoiske Meity Aseng,MPd.   MANADO Kabarpost.com - Tahun Ajaran 2020-2021 seluruh sekolah das [ ... ]

Pangellu Beri Penguatan Pada Panwascam Minut
07 Aug 2020 13:26 - Redaksi

 Supriyadi Pangellu saat kunjungi Panwascam Minut.   MINUT Kabarpost.com - Kordinator Divisi H [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah