Manado, Kp - Rabu (22/11/2017) siang tadi, di Jl Pogidon, depan Restoran Monalisa, Tuminting, terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), yang menewaskan salah satu korban. Diketahui korban tersebut, adalah Kepala Sekolah (Kepsek) Dasar (SD) GMIM 03 Tuminting, yakni Ibu Destrina Bawataa.

Kepsek dikabarkan meninggal akibat terseret mobil kontainer saat hendak keluar makan siang. Saat itu juga korban langsung meninggal ditempat karena bagian kepala ditimpa ban kontainer. Sadisnya, organ tubuh bagian kepala Ibu Guru hancur berceceran di aspal.

Dari kesaksian warga sekitar yang melihat kejadian ini mengatakan, Lakalantas terjadi saat mobil kontainer hendak melewati motor yang digunakan dua orang guru wanita dengan posisi mobil disebelah kanan. Saat hampir melewati motor kedua guru ini, tas Kepala Sekolah yang berposisi duduk dibelakang terkait di body kontainer, yang mengakibatkan kepala sekolah ikut terjatuh.

“Ketika itu, saat jatuh ke arah ban mobil, bagian kepala guru ini tepat berada didepan ban belakang mobil kontainer. Seketika, kepala ibu guru ini hancur juga terdengar bunyi saat kepala guru ini pecah,”kata Erick Ngantung dan Yansen honorer di Dinas Kesehatan Manado saat bertugas disekitar lokasi setempat.

Lanjut jelas mereka, saat melindas kepala Ibu Guru ini, sopir mobil kontainer seketika takut dan hendak melarikan diri. Namun, posisi sopir tak berdaya karena para supir mikro langsung menghadang mobil kontainer ini dengan memarkir kendaraan mikro didepan kontainer.

“Oknum sopir kontainer langsung dilarikan warga ke pihak berwajib tanpa diketahui identitasnya. Sementara, dua orang guru yang pengemudi motor selamat, dan Kepala Sekolah meninggal ditempat,”jelas keduanya.

Diketahui, sampai berita ini diterbitkan  belum ada tindak lanjut dari pihak berwajib. 

 

Penulis : Reza Ch

Terpopuler

Pemkot Manado Salurkan 6.017 Paket Bantuan Social ...
04 Jun 2020 13:13 - Redaksi

(Jurubicara Walikota Manado, drg Sanil Marentek didampingi Kabag Humas, Sonny Takumansang) Manado K [ ... ]

Awal November Gubernur Olly Bakal Umumkan UMP Sulu...
27 Oct 2019 14:30 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey     MANADO Kabarpost.com - Tanggal 1 November 2019 warga Sulawe [ ... ]

Hariyanto: Sanksi Menanti, Kandidat Lakukan Kampan...
11 Apr 2019 08:38 - Redaksi

  Hariyanto. Pimpinan Bawaslu Divisi HP3S.   BOLTIM kabarpost.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawa [ ... ]

Warga Bulawan Gotong Royong Rampungkan Pembangunan...
27 Jan 2019 08:27 - Redaksi

warga bulawan gotong royong merampungkan pemgecoran bangunan Masjid Al-Multazam.    BOLTIM kabar [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah