Ilustrasi

 

MANADO kabarpost.com - Kembali kejadian pencabulan terjadi di kecamatan Bunaken disalah satu kelurahan. Kali ini dialami oleh anak dibawa umur yang usianya masih 9 tahun. 

Gadis kecil ini dicabuli hingga  merasakan sakit di bagian kelaminnya usai dibawa pelaku berinisial AS (29) ke kebun  tempat penampungan kelapa. Peristiwa pencabulan terjadi, Jumat (11/05/2018) siang, di tempat pengeringan kelapa perkebunan yang ada  di Desa Kima Bajo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa.

Dari informasi yang didapat menyebutkan, kejadian itu diketahui oleh orang tua korban setelah melihat Jingga menahan rasa sakit. Ketika itu Jingga sudah mendapat demam panas, dan korban menahan sakit di bagian kemaluannya. 

“Saya merasa curiga dengan anak saya  tiba -tiba saja sakit panas. Dan saat berjalan menahan sakit di bagian kemaluannya,” ujar ibu korban saat mendatangi Polresta untuk melaporkan kejadian itu.

Dia menambahkan, anaknya juga diancam pelaku supaya jangan menceritakan kepada siapa saja. “Setelah dipaksa baru anak saya menceritakan apa yang diperbuat oleh pelaku,” ujar ibu korban .

Menurut keterangan ibunya, hubungan mereka dengan keluarga pelaku sangat dekat, karena istri pelaku sangat suka dengan anaknya.

Sebelum kejadian itu, Jingga sempat dijemput pelaku. Kemudian dibawa ke tempat tinggal pelaku yakni di perkebunan kelapa yang ada di dekat perkampungan Kima Bajo. Setelah pulang dari tempat itu, korban baru terlihat kesakitan.

Orang tua korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Wori, menerima laporan itu anggota Polsek Wori kemudian menjemput pelaku di tempat tinggalnya. kemudian pihak Polsek Wori membawa pelaku ke Polresta Manado ke unit PPA.

Gadis kecil  yang berusia 9 tahun ini masih terlihat sangat pucat, dan tubuhnya masih merasakan demam panas saat  dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan  divisum.

Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh pihak kepolisian , untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Saat ini laporan telah diterima dan sementara diproses oleh unit PPA ,”ujar Kapolresta.

 

 (Kabarmanado/kabarpost) 

Terpopuler

Wagub Imbau Warga Sulut Dukung Kegiatan Akbar Harg...
02 Jul 2018 09:57 - Redaksi

Steven Kandouw.    MANADO Kabarpost.com - Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXV akan segera d [ ... ]

Sejumlah Kepsek Hadiri Bimtek Pengelolaan Aset
29 May 2019 12:46 - Redaksi

Beberapa Kepsek  saat mengHadiri Bimtek Pengelolaan Aset.   MANADO  Kabarpost. com - Dinas Pen [ ... ]

Kepedulian Dharma Pertiwi Daerah M Memberikan Bant...
17 Jun 2020 12:06 - Redaksi

Dharma Pertiwi Daerah M Melaksanakan kegiatan Penyerahan Masker.   MANADO Kabarpost.com -  Dalam [ ... ]

4180 Siswa Siswi se-Boltim Ikut Gerak Jalan
08 Aug 2019 12:40 - Redaksi

Salah satu regu gelak jalan siswa siswi SMP Satap Bai di bawah asuhan pelatih Lucky Mamahit.     [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG