Salah satu tersangka pada saat ditangkap.

 

MANADO kabarpost.com - Setelah beberapa jam kejadian pembunuhan yang dilakukan Empat tersangka terhadap Lucky Prasetyo (36) warga Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur yang berdomisili di Kelurahan Teling Bawah Kecamatan Wenang, akhirnya berhasil diringkus Tim Resmob bersama Tim Paniki Polresta Manado.

 

Salah satu tersangka yang disinyalir adalah pelatih Gym disalah satu studio di Manado, wajahnya menjadi viral di media sosial setelah beberapa saat ditangkap oleh Polresta Manado.

 

Tak pelak para netizen pun banyak yang mengutuk atas kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang terhadap salah satu anggota TNI.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK, ketika diwawancarai awak media di halaman Mapolresta Manado malam tadi mengatakan keempat pelaku telah berhasil ditangkap.

 

"Pelaku empat orang, masing masing berinisial HRT, AB, ALS, dan AS, yang kesemuanya warga Kota Manado. Jadi dalam waktu empat jam para pelaku bisa kami amankan. Keempat pelaku ditangkap dilokasi yang berbeda beda, ada yang ditangkap dirumah, ada yang di tempat kost, dan ada yang dirumah teman dari pada pelaku" ujar Bawensel.

 

Lanjutnya, sampai saat ini juga kita masih tetap berkoordinasi dan di back up oleh satuan dari korem 131/STG maupun dari Den Pom Manado.

"Ada beberapa personil yang sudah di siagakan yakni satu pleton dari Pom Dam 1 Manado, lalu ada beberapa personil intelejen dari Korem 131/STG. Dan saat ini juga ada beberapa pejabat utama dari Korem 131/STG dan Kodam 13 Merdeka yang masih ada di Mapolresta Manado," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Seminar Nasional, FH Unsrat Miliki Klinik Etik dan...
23 Apr 2018 12:43 - Redaksi

Foto bersama Ketua Prof Dr Aidul Fitriciada Azahri,SH Hum dan Wakil Rektor Bidang Akademik Unsrat P [ ... ]

Jackson Kumat Resmi Daftarkan Diri Calon Ketua PSS...
10 Dec 2017 08:34 - Redaksi

Manado, Kp - Kongres Pemilihan Ketua Umum Asprov PSSI Sulawesi Utara bakal digelar 18 Desember 2018  [ ... ]

Guru Ini Rela Bertaruh Nyawa Demi Mengajar
03 May 2018 02:52 - Redaksi

Lismawati Mokoginta.    BOLTIM kabarpost.com - Minimnya infrastruktur jalan jembatan dan sarana  [ ... ]

Walikota Manado Siap Salurkan Sembako Bagi Warga B...
31 Mar 2020 16:05 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - Dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19 [ ... ]

Other Articles
airmadidi
amurang