Korban penikaman.

 

MANADO kabarpost.com - Lelaki Novaldo Talimboba alias Ade (26) warga Kelurahan Kombos Barat Lingkungan I Kecamatan Singkil, harus mendapatkan perawatan medis.

 

Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang tukang ini harus mendapatkan perawatan medis setelah mendapat tikaman dari lelaki berinisial PL alias Primo (19) warga Kelurahan Karame Lingkungan III Kecamatan Singkil. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Karame Lingkungan III Kecamatan Singkil. Minggu (14/7) sekitar 02.30 Wita.

 

Menurut keterangan dari saksi Nur Ain Hakim (48) warga Kelurahan Karame Kecamatan Singkil, yang tak lain adalah calon mertua korban mengatakan, saat itu dirinya sedang tidur. Tiba tiba saksi mendengar dari luar rumah ada sekelompok orang yang ribut ribut. Kemudian saksi keluar dan mendapati kalau korban sudah dalam keadaan mabuk dan diantar oleh teman temannya.

 

Kemudian saksi menyuruh korban untuk masuk kedalam rumah mengingat korban sudah sangat mabuk. Namun bukannya masuk kedalam rumah, malahan korban berteriak teriak sambil berjalan kearah lorong Ganepo. Sementara saksi mengikuti korban dari arah belakang. Saat tiba di lorong Ganepo, ada sekelompok anak muda yang sedang nongkrong. Tiba tiba korban berteriak sambil memaki dan mengatakan siapa yang mencuri handphone korban.

 

Pelaku yang diduga tidak terima dengan perkataan korban, masuk kedalam warnet untuk mengambil senjata tajam (sajam) dan kembali kearah korban dan tanpa banyak kata langsung menikam korban dibagian punggung. Kemudian korban berlari kearah kepala lingkungan untuk minta diantarkan kerumah sakit.

 

Sementara itu, Kapolsek Singkil Iptu Parlindungan Aritonang membenarkan adanya peristiwa tersebut,.

 

"Saat ini pelaku sudah diamankan," Singkatnya. 

 

(Kp 02)

Terpopuler

Tega, Seorang Anak Dianiaya Ibu Tiri
12 Aug 2019 14:16 - Redaksi

Ilustrasi.   MANADO kabarpost.com - Kasus kekerasan terhadap anak kembali terjadi. Kali ini diala [ ... ]

Ratusan Siswa Ikuti OSN, Dondokambey: Siswa Harus...
27 Feb 2019 10:27 - Redaksi

  MANADO Kabarpost.com - Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA 2019 tingkat Kota Manado dibuka secar [ ... ]

SMAN 3 Tahuna Butuh Sentuhan
06 Mar 2019 13:07 - Redaksi

SMAN 3 Tahuna.    TAHUNA Kabarpost.com - Kepala SMK N 3 tahuna, Fredrika N Sasundu SPd menutur [ ... ]

Terendah di Pulau Sulawesi, Angka Kemiskinan Sulut...
12 Feb 2018 01:59 - Redaksi

Para pejabat Pemprov Sulut saat membawakan puji-pujian dalam Ibadah Minggu di GMIM Bethesda Tumarata [ ... ]

Other Articles