Ilustrasi.

 

MANADO kabarpost.com - Tak terima anaknya dianiaya, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MK (37) warga Kelurahan Malalayang Satu Kecamatan Malalayang, terpaksa harus mendatangi Mapolsek Malalayang, Jumat (12/7) sekitar 23.45 Wita.

 

Disana, IRT ini melaporkan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap anaknya yakni MP (15), yang dilakukan oleh lelaki berinsial M alias Cepa (15) warga Kelurahan Ranotana Kecamatan Sario. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang tepatnya didepan kost pink.

 

Menurut informasi yang dirangkum, diketahui antara korban dan pelaku telah menjalin hubungan pacaran. Nah,,, pada Jumat (12/7), pelaku mengajak sang pacar pergi ke tempat kost yang berada di Kelurahan Kleak Kecamatan Malalayang tepatnya didepan kost pink.

 

Sesampainya ditempat kost tersebut, antara korban dan pelaku terlibat adu mulut, sehingga pelaku yang sudah dalam keadaan emosi langsung menganiaya korban dengan cara memukul korban dibagian wajah sebanyak beberapa kali dan menendang korban. Akibanya korban mengalami luka memar di tangan kiri, pipi sebelah kiri, dada, dan pinggang, serta pecah dibagian bibir.

 

Usai menganiaya korban, pelaku yang saat itu memegang kunci sepeda motor Yamaha Jupiter DB 6284 AV, milik korban langsung membawa lari sepeda motor tersebut. Sementara korban menelpon orang tuanya kemudian pergi ke Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian.

 

Sementara itu Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus membenarkan adanya laporan tersebut, "laporan sudah kami terima dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Polsek Pelabuhan Amankan Ratusan Liter Miras
13 Dec 2019 14:18 - Redaksi

Minuman keras yang disita.   MANADO Kabarpost.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan, [ ... ]

Silangen Apresiasi Dukungan Ombudsman RI
03 Sep 2019 13:35 - Redaksi

Workshop Hasil Diseminasi Kajian Kebijakan Ombudsman RI Perwakilan Sulut  digelar di Manado, Selasa [ ... ]

Berantas Virus DBD, Dinkes Boltim Himbau Warga Ber...
14 Jan 2019 04:31 - Redaksi

 Eko Marsidi Kadinkes.   BOLTIM kabarpost.com - Maraknya Demam Berdarah Dengue (DBD) menyerang w [ ... ]

Waktu Dekat Ini Tiga Damkar Pemkab Boltim Disiagak...
15 Oct 2019 11:24 - Redaksi

ilustrasi mobil Damkar.   BOLTIM Kabarpost.com - Guna untuk mengantisipasi terjadinya bencana keb [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat