Korban saat melapor.

 

MANADO kabarpost.com - Nasib kurang beruntung dialami Syahrul Ridwan Napu (19) warga Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan ll Kecamatan Tuminting. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini dianiaya tiga orang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

 

Kejadian tersebut itu terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat Kecamatan Wenang tepatnya di Jalan Garuda, Rabu (17/07) sekitar 05.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bersama dengan teman wanitanya berbocengan dengan mengunakan sepeda motor dan melewati Jalan Garuda untuk pulang kerumah. Tiba-tiba datang tiga orang lelaki memakai penutup wajah menghadang kendaraan korban. Sialnya, pada saat korban berhenti, salah satu pelaku langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan langsung menikam tangan kiri korban.

 

Merasa terancam, korban berusaha untuk melarikan diri. Namun salah satu pelaku kemudian menendang sepeda motor korban hingga terjatuh. Melihat korban sudah terkapar tak berdaya, ketiga pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.

 

Sementara korban yang mengalami luka robek di tangan kirinya, dibantu teman wanitanya dibawah kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Usai itu, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel ketika di konfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut.

 

"Laporan tersebut sudah kami terima dan sedang dalam proses" Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Olly : Joune Ganda 'Orang Lama' di DPP PDI-P
12 Aug 2019 15:49 - Redaksi

Olly Dondokambey sangat mendukung JG untuk maju bertarung di Pilkada Minut 2020   MANADO Kabarpos [ ... ]

Komisi II DPR RI Puji Kinerja Gubernur Olly Sukses...
20 Sep 2018 17:48 - Redaksi

Gubernur Olly saat saling tukar cinderamata dengan Ketua Komisi II DPR RI, Zainudin Amali.    MA [ ... ]

SMAN 1 Likupang 100 Persen Siap Hadapi UNBK
10 Dec 2019 13:51 - Redaksi

Herry Wantania,SPd.
  MINUT Kabarpost.com - Tak lama lagi  seluruh siswa-siswi SMA/SMK di perha [ ... ]

Bangun Pola Hidup Sehat Warga, Desa Buyat Selatan ...
20 Jun 2019 11:21 - Redaksi

   Husni Modeong, Sangadi Buyat Selatan.   BOLTIM kabarpost - Memenuhi kebutuhan warga Buang A [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado