Pelaku yang melakukan penganiayaan saat di tangkap.

 

MANADO kabarpost.com - AK alias Agus (49) warga Kelurahan Winangun Satu Kecamatan Malalayang, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

 

Pasalnya lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai montir ini telah melalukan penganiayaan terhadap Aisya Unep (55) warga yang sama. Pria parubaya ini diamankan Tim Lipan Polsek Malalayang saat berada dirumahnya, Selasa (6/8) sekitar 15.00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Senin (5/8) sekitar 12.00 Wita. Dimana, korban yang adalah sepupu dari pelaku dan tinggal serumah dengan pelaku, menghampiri pelaku yang saat itu sedang berada di halaman rumah.

 

Kemudian korban mengatakan, "kenapa di saat hari pengucapan syukur pintu rumah di tutup," Ujar korban. Pelaku yang tidak terima dengan perkataan korban, langsung mengambil selang kompresor yang berada di samping pelaku, kemudian menganiaya korban dengan cara memukulkan selang tersebut ke bagian belakang korban.

 

Tak terima dengan perbuatan sepupunya tersebut, ibu rumah tangga (IRT) ini mendatangi Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian. Berdasarkan laporan tersebut, Tim Lipan Polsek Malalayang yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu ini langsung mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus saat sedang berada dirumahnya. Selanjutnya giring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Rela Basah Diguyur Hujan, Para Muda Tondano Nyatak...
10 May 2018 04:46 - Redaksi

Para pendukung dan simpatisan RR-RD di Tounkuramber, Tondano Barat.    MINAHASA Kabarpost.com -  [ ... ]

ILUNI Gelar FGD, Kandouw: SDM yang Berdayasaing Me...
14 Feb 2018 14:18 - Redaksi

Suasana FGD ILUNI   MANADO Kabarpost.com - Bicara Faktor Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pemenuha [ ... ]

Abraham Akan Bertemu Petinggi Parpol
22 May 2018 15:49 - Redaksi

Abraham Samad.    MANADO Kabarpost.com -Abraham Samad siap menjadi calon presiden RI 2019 - 2024 [ ... ]

Pelaku Curanmor Mengaku Menjual Motor Dengan Harga...
29 Apr 2020 13:00 - Redaksi

Pelaku berhasil ditangkap dan dibawa ke Polresta Manado.   MANADO Kabarpost.com - Tim Gagak Hitam [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado