Pelaku penganiayaan.

 

MANADO kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap korban bernama Jenifo Kalase (22) warga Desa Lansa Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

 

Pelaku yakni JT alias Jailani (26) warga yang sama dengan korban. Petistiwa itu terjadi di Kampung Loreng Kecamatan Bunaken, Kamis (22/8) kemarin.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama temannya turun dari mobil didepan indomart Pandu bermaksud bertemu temannya. Lalu pelaku datang mendatangi korban dan mengajak korban untuk naik ke atas sepeda motor pelaku.

 

Awalnya korban tidak mau naik, namun pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan mengancam akan membunuh korban apabila korban tidak mau naik ke atas sepeda motor. Kemudian pelaku menarik leher korban untuk naik ke atas sepeda motor.

 

Kemudian pelaku membawa korban ke arah Kampung Loreng Kecamatan Bunaken. Sesampainya disana, pelaku kemudian menganiaya korban dengan menggunakan kepalan tangan. Tak hanya sampai disitu, pelaku kemudian menodongkan sajamnya ke arah dada korban dan akan membunuh korban.

 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka robek dibagian bibir, pergi melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Manado.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado langsung mencari keberadaan pelaku. Alhasil pada Sabtu (24/8) kemarin, buruh bangunan ini dapat diringkus saat berada di Kelurahan Bengkol Kecamatan Mapanget tepatnya di Ring Road II. Kemudian digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Rahul Ditangkap Karena Lakukan Pencurian
15 Jan 2020 15:22 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, mengamankan  [ ... ]

Bupati Jabes Hadiri Pemakaman Laorensi Karaeng
06 Apr 2018 02:20 - Redaksi

Bupati Jabes E Gaghana bersama Camat Manganitu Devi Rompis.    SANGIHE Kabarpost.com - "Inang ia [ ... ]

Bulog Siap Beli Jagung Petani Sulut
31 May 2018 04:31 - Redaksi

Franky Manumpil   MANADO Kabarpost.com - Kabar gembira bagi para petani jagung di Sulawesi Utara. [ ... ]

Dipimpin Sekda Lakat, Pemkot Manado Gelar Sidang M...
07 Jul 2020 13:52 - Redaksi

(Pemkot Manado melakukan Sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat