Pelaku saat ditangkap.

 

MANADO kabarpost.com - Tak butuh waktu lama, pelaku penikaman terhadap Reyner Lanambuka (16) warga Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Sario, berhasil diamankan Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado.

 

Pelaku yakni RR alias Roby (18) warga Kelurahan Titiwungen Utara Kecamatan Wenang. Lelaki yang diketahui pengangguran ini, diamankan di Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Sario, tepatnya di lorong Petra jalan Ahmad Yani, Kamis (5/9) siang tadi.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban bertolak dari rumahnya dengan berjalan kaki, hendak membeli makanan di warung yang tak jaih dari rumahnya. Tiba tiba dari arah berlawanan, muncul pelaku bersama temannya yang sudah dalam keadaan mabuk dan langsung memalak korban. "Teman pelaku meminta uang 50 ribu kepada saya, namun saya mengatakan kalau saya tidak punya uang," ujar korban.

 

Karena korban tidak memberikan uang yang diminta, tiba tiba pelaku mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan menikam korban di paha sebelah kiri. Usai menikam korban pelaku bersama temannya pergi meninggalkan lokasi kejadian.

 

Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang dipimpin Aiptu Karimudin yang mendapat informasi terntang adanya kejadian tersebut, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diamankan tak jauh dari lokasi kejadian. Nah,,, saat dilakukan penggeledahan badan, tim juga menemukan sebuah sajam jenis besi putih dipinggang teman pelaku. Selanjutnya mereka digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

DPD Hanura Sulut Gelar Rapat Pleno, Jacko Beri Kes...
06 Mar 2018 16:27 - Redaksi

Rapat Pleno DPD Hanura yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat Jalan Samratulangi Manado.   MANAD [ ... ]

Ops Cipkon, Kapolres Minsel : Tindak Kendaraan Yan...
23 Aug 2020 04:40 - Redaksi

Operasi cipta kondisi yang dilakukan oleh Polres Minsel.   MINSEL Kabarpost.com - Polres Minahas [ ... ]

Ditengah Pandemi Covid 19, Program Ollynomics Dong...
02 Sep 2020 02:01 - Redaksi

ODSK    MANADO Kabarpost.com - Meski ditengah Pandemi Covid 19, berbagai gebrakan terus dilakuka [ ... ]

Gubernur Olly Terima Penghargaan Pembina Ormas Ter...
06 Nov 2018 08:40 - Redaksi

Kaban Kesbangpol Sulut, Meiki Onibala saat menerima penghargaan.    JAKARTA Kabarpost.com - Dire [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah