Pelaku saat dimintai keterangan.

 

MANADO Kabarpost.com - penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam (sajam) kembali lagi terjadi di wilayah Polresta Manado. Kali korbannya seorang guru di SMK Ichthus, Kecamatan Mapanget, bernama Alexander Pengkey (54).

Korban yang diketahui Guru Agama Kristen ini ditikam oleh siswanya sendiri, berinisial FL (16) warga Kelurahan Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget. Kejadian tersebut itu terjadi di Lingkungan sekolah SMK Ichthus, Senin (21/10) sekitar 09.00 Wita.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut itu berawal saat pelaku tidak menerima teguran dari korban, karena pada saat itu pelaku sedang merokok di wilayah lingkungan sekolah. Pelaku kemudian kembali kerumahnya untuk mengambil pisau jenis dapur.

Beberapa saat kemudian, pelaku melihat korban sedang berada di atas motor untuk kembali kerumah. Pelaku menikam korban dengan cara membabi buta. Usai menganiaya korban, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan korban. Sementara korban yang sudah bersimbah darah di bantu warga sekitar dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Akibat kejadian tersebut korban mengalami beberapa tusuk dibagian tubuh korban.

Sementara itu kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani, ketika di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

" Benar adanya kejadian, pihak Polsek Mapanget langsung merespon dan langsung mendatangi lokasi kejadian, dan setibanya di lokasih kejadian, memang benar adanya kasus penganiayaan dengan mengunakan senjata tajam terhadap seorang guru. Saya langsung memerintahkan anggota saya ya itu kanit reskrim untuk mengecek korban dan saya berserta anggota lainnya mencari keberadan pelaku, dan meminta pihak keluarga untuk kerjasama menyerahkan diri,"Ujar Kapolsek Mapanget.

Lanjut kapolsek Mapanget juga mengatakan, Untuk sementara ini, kasus tersebut pihak kami sementara melakukan introgasi terhadap saksi saksi dan pelaku.

"karena pihak kami belum mengambil tindakan lebih, karena belum ada laporan resmi dari pihal keluarga, dan kasus tersebut masih dalam proses," Jelas Kaposek Mapanget.

 

(Kp 02)

Terpopuler

JRT Menghimbau Masyarakat Talaud Tetap Tenang
21 Jul 2018 02:04 - Redaksi

Jim R Tindi   TALAUD Kabarpost.com - Menyikapi EUFORIA PILKADA Talaud 27 Juni 2018 yg lalu, Jim R [ ... ]

Gubernur Olly Akrab Bersama ASM Saat Merayakan Pas...
21 Apr 2019 16:48 - Redaksi

Gubernur Olly dan Ibu saat welfie  bersama anak sekolah Minggu dalam perayaan paskah di Rudis Guber [ ... ]

Menguak Strategi Pemprov Sulut Hadapi Covid-19
04 May 2020 07:28 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey

MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah [ ... ]

48 Anggota Polres Manado Dilakukan Tes Pemeriksaan...
23 Feb 2021 09:36 - Redaksi

Kegiatan tes narkoba yang dilaksanakan di Polresta Manado.   MANADO Kabarpost.com - Polresta Mana [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat