Korban saat dirawat di rumah sakit.

 

MANADO Kabarpost.com - Nasib malang dialami Yulianus Munggilung (41) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan II Kecamatan Tuminting.

 

Pasalnya, lelaki yang diketahui buruh bangunan ini harus mendapat perawatan medis, setelah dianiaya dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang dilakukan oleh lelaki berinisial JW alias Junior (39) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan III Kecamatan Tuminting. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sumompo Lingkungan III Kecamatan Tuminting, Minggu (24/11) sekitar 05.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Sumompo Lingkungan III Kecamatan Tuminting. Karena hari sudah larut, korban berpamitan untuk pulang kerumah.

 

Saat diperjalanan, tiba tiba pelaku menghampiri korban dan menanyakan kenapa sampai korban mengatakan kalau pelaku babi. Nah,,, disitulah keduanya terlibat adu mulut. Kemudian tiba tiba pelaku yang sudah emosi, mencabut sajam jenis taji ayam dari sakunya dan tanpa basa basi langsung menikam korban dibagian punggung sebelah kiri.

 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Kapolsek Tuminting AKP Andy Sukristiyanto, SH, SIK membenarkan adanya kejadian tersebut, "laporan sudah kami terima dan tersangka sedang dalam pencarian," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Bantuan Sosial Terdampak Covid-19, Walikota GSVL: ...
03 Apr 2020 04:36 - Redaksi

(Walikota Manado, Vicky Lumentut) Manado Kabarpost.com - Sehubungah dengan pendataan masyarakat yan [ ... ]

Wagub Hadiri Perayaan HUT Desa Tolok I
05 Mar 2019 14:48 - Redaksi

Perayaan HUT Desa Tolok I, Minahasa     MINAHASA Kabarpost.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sulut,  [ ... ]

Mabuk dan Buat Keributan, Lelaki Ini Diringkus
26 Dec 2019 16:17 - Redaksi

Pelaku saat diamankan.   MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado berhasil meng [ ... ]

KTT PT ASA Paparkan Kegiatan-Kegiatan Umum Tentang...
16 Feb 2018 17:15 - Redaksi

Kepala Teknik Tambang (KTT),  Yusransyah saat menjelaskan kegiatan-kegiatan umum perusahaan   KO [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat