Mayat yang ditemukan.

 

MANADO Kabarpost.com - Warga kompleks pasar bersehati, tepatnya Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, dihebohkan dengan penemuan mayat. Sosok lelaki yang diketahui bernama Idul Umar (45), warga Kelurahan Singkil Satu, Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, ditemukan terbujur kaku dengan posisi sedang berbaring di lantai tangga Pasar Bersehati, Senin (25/11) sekitar 07.00 Wita.

 

Dari informasi yang di rangkum menurut data dan laporan pihakn kepolisian, menurut saksi Hanny Tuna (74), warga Kelurahan Calaca, Lingkunga III, Kecamatan Wenang, saat itu sekira pukul 04.30 Wita, dirinya menghampiri korban dengan posisi berbaring. Saat diketahui korban sudah ada riwayat penyakit paru-paru basah. "Dia (Korban) berkata kepada saya korban bahwa dia sudah mau pulang sudah ada yang mau menjemputnya pada saat itu. Sekira kurang lebih 30 menit kemudian saya menemukan korban sudah tidak bernyawa," ungkap Tuna.

 

Mendapat laporan dari masyarakat tim Rayon Cheetah Polresta Manado, langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya mayat langsung dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara oleh Polsek Singkil dan tim Inafis Polresta Manado.

 

Ipda Bintang Katim Rayon Cheetah Polresta Manado, mengatakan timnya dengan cepat langsung mendatangi TKP. "Sementara jenazah sudah dievakuasi di kamar jenazah Rumah sakit Bhayangkara, akan ada juga pemeriksaan luar atas mayat tersebut," ujar Bintang.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Sosiaslisasi dan Pelatihan Bank Sampah Berbasis Ap...
13 Aug 2018 10:57 - Redaksi

Foto bersama selesai sosialisasi.   MANADO kabarpost.com - Permasalahan Sampah sudah menjadi perm [ ... ]

Bupati Terima Kedatangan 137 Mahasiswa KKN Unima
02 Feb 2019 00:48 - Redaksi

Foto bersama bupati dan Mahasiswa KKN Unima.   BOLTIM kabarpost.com - Bupati Bolaang Mongondow Ti [ ... ]

Danrem 132/Taludako Tutup Secara Resmi TMMD ke - 1...
31 Oct 2019 07:01 - Redaksi

TMMD ke - 106 Tahun 2019.

PARIGI Kabarpost.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah [ ... ]

Lawan Covid-19, Walikota GSVL Diskusi Dengan Kapol...
19 Mar 2020 11:44 - Redaksi

(Walikota Manado berdiskusi dengan Kapolda Sulut melawan Covid-19) Manado Kabarpost.com - Pemerinta [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat