Korban yang ditikam.

 

MANADO Kabarpost.com - Nasib malang dialami Bobi Metahang (22) warga Desa Buha Jaga III Kecamatan Tagulandang Kabupaten Sitaro, terpaksa harus mendapatkan perawatan medis. Pasalnya, buruh bangunan ini dianiaya oleh lelaki berinisial GRA alias Glay (24) warga Kelurahan Singkil Satu Lingkungan III Kecamatan Singkil. Peristiwa itu terjadi di Kekurahan Singkil Satu Lingkungan VI Kecamatan Singkil, Minggu (24/11) sekitar 00.50 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban mengirim Inbox masengger kepada pacar korban dan mengatakan kalau pelaku mencari teman teman korban. Lalu pelaku membalas inbox tersebut dan mengatakan "jago sto kang" lalu korban menjawab "nda begitu". Kemudian pelaku kembali membalas inbox tersebut dan mengatakan "tunggu ngana disitu,"

 

Tak lama kemudian, pelaku bersama teman temannya datang mendatangi korban dengan menggunakan sepeda motor sambil berteriak teriak. Nah,,, saat berhadapan dengan korban, tiba tiba pelaku mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih dan menikam perut korban. Beruntung tikaman tersebut sempat ditangkis oleh korban, sehingga tangan kanan korban mengalami luka robek.

 

Kemudian korban berlari masuk kedalam mess untuk mengambil sajam jenis parang, lalu keluar untuk mencari pelaku. Namun pelaku sudah pergi meninggalkan lokasi kejadian.

 

Berdasarkan informasi dari warga tentang adanya kejadian tersebut, Anggota Polsek Singki berkolaborasi dengan unsur Macan Polresta Manado, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku yang diketahui driver ojel online (ojol) ini berhasil diamankan. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Singkil untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolsek Singkil Iptu P Aritonang membenarkan adanya kejadian tersebut, "yang bersangkutan sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Kp 02)

Terpopuler

Pengangguran Ini Ditangkap Karena Lakukan Pengania...
03 Sep 2020 02:35 - Redaksi

Pelaku yang ditangkap.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial BS alias Billy (18) war [ ... ]

Sekprov Tegaskan ASN Harus Paham Konsep Tata Naska...
23 Mar 2019 13:54 - Redaksi

Foto bersama usai kegiatan     MANADO Kabarpost.com - Kegiatan bimbingan teknis penyusuna [ ... ]

Lantik Pengurus TP-PKK Baru Kecamatan Kotabunan, I...
11 Sep 2019 11:47 - Redaksi

Ahmad Alhaed, SH.I, Camat Kotabunan melantik pengurus TP-PPK Baru Kecamatan Kotabunan.   BOLTIM k [ ... ]

Dalam Rangka Kunker, Djafar Alkatiri Sambangi Bebe...
24 Jul 2020 11:39 - Redaksi

Djafar Alkatiri saat melakukan kunjungan kerja di Bolmut.   BOLMUT Kabarpost.com - Anggota Dewan  [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu sulut baru
Bawaslu ain