Pelaku yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Nasib malang dialami Kristian Mangore (20) warga Kelurahan Sumompo Lingkungan II Kecamatan Tuminting. Pasalnya, lelaki ini harus meregang nyawa setelah ditikam oleh lelaki berinisial FM alias Farhan (16) warga Kelurahan Mahawu Lingkungan VI Kecamatan Tuminting. Peristiwa itu terjadi di seputaran Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, Minggu (19/1) dini hari tadi.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, menerima informasi dari masyarakat. Dimana, di seputaran Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, telah terjadi keributan antara anak anak muda dari Kelurahan Sumompo dan anak anak muda dari Kelurahan Mahawu.

 

Berdasarkan informasi tersebut, Tim yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Sesampainya disana, salah satu masyarakat mengatakan kalau ada seorang pemuda yang sedang mendorong sepeda motornya, kena tikam dan sudah di bawah kerumah sakit Sity Maryam Tuminting.

 

Setelah itu, Tim bergerak ke rumah sakit dan mendapati korban ternyata sudah meninggal dunia. Akhirnya, Tim melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas pelaku. Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus saat bersembunyi di belakang runahnya. Selanjutnya bersama barang bukti sebuah senjata tajam (sajam) jenis pisau badik digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya kejadian tersebut, "saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Satgas Covid-19 Lantamal VIII Kembali Lakukan Peny...
23 Apr 2020 15:06 - Redaksi

 Penyemprotan Disinfektan di Kabupaten Minahasa.   MANADO Kabarpost. Com -  Satuan Tugas (Satga [ ... ]

SMAN 1 Manado Gelar Tes Peminatan
18 Jul 2020 00:47 - Redaksi

Dra Sherly Talangi,MSi.   MANADO Kabarpost.com - Sebanyak 350 siswa-siswi SMAN 1 Manado mengikut [ ... ]

Sekda Assagaf Ambil Alih Jabatan DLH
22 Jan 2018 12:11 - Redaksi

TUTUYAN Kabarpost.com - Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bolaang Mongondow Timu [ ... ]

Ini Dia Pemenang Lomba Gerak Jalan 8 Kilometer yan...
10 Aug 2018 13:42 - Redaksi

OD-SK .   MANADO Kabarpost.com - Lomba gerak jalan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republ [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat