Ilustrasi.

 

MANADO Kabarpost.com - Kasus pencurian kembali lagi menambah catatan kriminal Polresta Manado, kali ini korbannya lelaki Charles Togelang (53), Warga Kelurahan Pandu, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken.

 

Pasalnya, rumah milik korban di bobol pelaku yang belum diketahui identitasnya. Kejadian tersebut itu terjadi pada hari Minggu (09/02) sekitar pukul 11:00 Wita di Kelurahan Pandu, Lingkungan V, Kecamatan Bunaken.

 

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, kejadian tersebut itu terjadi. Dimana korban yang diketahui seorang aparatur sipil negara (ASN) ini, sedang pergi ke Gereja untuk melaksanakan ibadah. Kemudian sekitar pukul 12:30 Wita , pada saat korban kembali ke rumah, korban mendapati pintu belakang rumah telah di rusaki oleh pelaku.

 

Melihat kejadian tersebut korban langsung masuk kedalam rumah dan melihat laci lemari yang berada didalam kamar sudah berada di atas tempat tidur. Setelah di periksa uang jemaat yang disimpan korban didalam laci berjumlah Rp 3.000.000 Juta, dan satu unit Handphone merek Samsung J1 sudah yang berada di meja dapur sudah tidak ada.

 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp 6.000.000 Juta, tak terima dengan perbuatan tersebut ,korban akhir melapor kejadian yang dialaminya kepihak yang berwajib.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut. " Laporan tersebut kami terima, dan sedang dalam proses lidik " ungkap kasat reskrim Polresta Manado.

 

(Iboth)

Terpopuler

Rotinsulu Dipercayakan Nakodai Dinas PM-PTSP
19 Feb 2018 15:18 - Redaksi

Jimmy Rotinsulu saat diangkat menjadi Pelaksana Tugas DPM PTSP.   MANADO Kabarpost.com - Senin (1 [ ... ]

Pemprov Berkomitmen Jadikan Kolintang sebagai Wari...
05 Sep 2019 02:58 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ibu Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan Wagub Sulut Steven K [ ... ]

Hadiri Talk Show dan Pameran HHD/HKD 2017, Mor : M...
07 Nov 2017 06:27 - Redaksi

Manado, Kp - Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE yang mewakili Walikota Manado Dr Ir GS V [ ... ]

SMAN 6 Manado Minim Guru
05 Aug 2018 09:46 - Redaksi

Sammy Prang SPd.    MANADO Kabarpost.com -Mengabdi mengajar di SMAN 6 Manado  sebagai guru suka [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung