Pelaku saat diamankan.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), terhadap Irwan Langautu (28) warga Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting.

 

Pelaku yakni lelaki berinisial IA alias Ikbal (28) warga Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting. Lelaki yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini diringkus saat berada di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang tepatnya di depan Jumbo Swalayan, Minggu (22/3) sekitar 17.00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Selasa (3/3) lalu. Dimana, saat itu pelaku saat itu sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan IV Kecamatan Tuminting. Kemudian diduga karena sudah mabuk, pelaku menghampiri korban yang saat itu sedang duduk sambil bermain handphone. Lalu saat berpapasan dengan korban, pelaku mencabut sajam jenis pisau besi putih dan tanpa alasan yang jelas langsung menikam korban di paha sebelah kiri dan tangan kiri.

 

Usai menikam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang sudah bersimbah darah, dibantu warga sekitar dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

 

Mendapat informasi tentang adanya kejadian tersebut, Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mencari keberadaan pelaku. Alhasil, setelah dilakukan pencarian hampir satu minggu, akhirnya pelaku berhasil diringkus saat berada di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang tepatnya di depan Jumbo Swalayan.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Tuminting mengingat laporan kepolisian korban berada disana," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Resmi, Harley Mangindaan Daftar Calon Walikota Man...
10 Dec 2019 17:01 - Redaksi

(Harley Mangindaan saat memenuhi undangan dari partai Nasdem)   MANADO Kabapost.com - Selasa (10 [ ... ]

Olly Hadiri Penyerahan Dokumen Stranas Pencegahan ...
14 Mar 2019 04:55 - Redaksi

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat di Istana Negara Jakarta   JAKARTA Kabarpost.com - Gubernur [ ... ]

Supervisi Managerial di SMA Katolik St Aquino Mana...
01 Oct 2019 13:47 - Redaksi

Pengawas melaksanakan supervisi managerial.   Manado Kabarpost. com - Dalam peningkatan mutu sek [ ... ]

SK Rapat Konsolidasi di Tompaso Barat
27 Feb 2018 13:54 - Redaksi

Steven Kandouw saat menjalankan rapat konsolidasi bagi PAC PDIP Tompaso Barat.    MINAHASA Kabar [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah