Pelaku saat diamankan di Mapolresta Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial GM alias Dedi (28) warga Kelurahan Kombos Timur Lingkungan V Kecamatan Singkil, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Manado.

 

Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang sopir angkutan kota (angkot) ini telah melakukan penganiayaan terhadap Sarwan Djuma (18) warga Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken. Pria bertato ini diringkus Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, saat berada di pinggir jalan Kelurahan Tumumpa Kecamatan Tuminting, Selasa (24/3) sekitar 17.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Minggu (22/3) sekitar 15.00 Wita. Dimana, saat itu korban yang juga seprofesi dengan pelaku ini sedang menunggu penumpang di depan Jumbo Swalayan Kecamatan Wenang. Tiba tiba pelaku yang saat itu sedang berada di belakang mobil korban, menyuruh korban untuk maju ke depan. Namun korban mengatakan kalau mobilnya tidak bisa maju, dikarenakan ada kendaraan lain didepan mobil korban.

 

Kemudian pelaku turun dari mobil angkotnya dan langsung menganiaya korban secara membabi buta. Tak hanya sampai disitu, pada saat korban berada di depan Hotel Celebes Kecamatan Wenang, pelaku memberhentikan kendaraan korban dan mengancam akan membunuh korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau besi putih. Merasa takut, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan STTPL/596/III/2020/SPKT/RESTA MANADO, Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku berhasil diringkus saat sedang berada di Kelurahan Tumumpa Kecamatan Tuminting. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sudah dijebloskan ke dalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Olly : Aman Itu Keren
02 Mar 2019 11:01 - Redaksi

Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar di Kawasan Megamas Manado, Sabtu ( [ ... ]

Kemenhan RI Gelar PCTA, Inilah Pesertanya..
30 Jul 2019 13:57 - Redaksi

  Peserta PCTA 2019.   MANADO Kabarpost. com - Pelaksanaa Parade Cinta Tanah Air (PCTA)  2019  [ ... ]

Pleno Penghitungan Suara Pilkada, E2L-Mantap Nahko...
06 Jul 2018 10:31 - Redaksi

Penetapan penghitungan suara.    MELONGUANE - Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (E [ ... ]

Putri-Putri Tomohon Akan Ikut Ajang Pesona Batik N...
13 Mar 2018 14:43 - Redaksi

Para finalis yang lolos dan akan diberangkatkan di Jakarta.    MANADO Kabarpost.com - Kegiatan a [ ... ]

Other Articles