Pelaku yang berhasil diamankan dan dibawa di Polresta Manado.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Khusus (Timsus) Maleo Polda Sulut berkolaborasi dengan Sat Reskrim Polresta Manado berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan bernama Naomi Mamangkey (40) warga Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea.

 

Pelaku yakni FN alias Fredy (47) warga yang sama dengan korban. Lelaki yang diketahui karyawan swasta ini diringkus diseputaran Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea, Selasa (28/4) sekitar 09.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban pergi ke rumah pelaku dengan maksud untuk membayar hutang korban kepada pelaku. Namun pelaku yang saat itu hendak mengambil KTP milik korban, tetapi korban tidak memberikan KTP miliknya. Lalu pelaku yang emosi langsung menganiaya korban secara berulang kali. Akibatnya wajah korban mengalami luka lebam.

 

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian. Berdasarkan laporan LP / 803/ IV/ 2020/ SULUT/ RESTA MANADO, Sat Reskrim Polresta Manado berkolaborasi dengan Timsus Maleo Polda Sulut langsung mencari keberadaan pelaku.

 

Alhasil tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus di seputaran Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK melalui Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini yang bersangkutan sudah diamankan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Jadi Pembicara, Walikota GSVL Hadiri Undangan Ombu...
08 Mar 2018 18:45 - Redaksi

Walikota GSVL saat menjadi Pembicara dalam kegiatan penerapan hasil Kepatuhan terhadap Standar Pelay [ ... ]

Besok, PWI Bolmut Periode 2020- 2023 Dilantik
26 Jul 2020 12:44 - Redaksi

Persiapan pelantikan pengurus PWI Bolmut Periode 2020- 2023.   BOLMUT Kabarpost.com - Pengurus Pe [ ... ]

Massa dan Simpatisan PDIP Kawal Paslon FDW-PYR ke ...
05 Sep 2020 03:29 - Redaksi

Paslon FDW-PYR saat melakukan pendaftaran di KPU.   MINSEL Kabarpost.com -Keperkasaan Banteng mon [ ... ]

Distanak Provinsi Sulut Survey Lahan untuk Pencana...
15 May 2018 16:53 - Redaksi

Leonard Liwoso.    MANADO Kabarpost.com - Hamba-hamba Tuhan yakni para Pendeta di Pinasioan baka [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat