Para pelaku yang diamankan.

 

MANADO kabarpost.com - Tim Maleo Polda Sulut, berhasil membongkar prostitusi online melalui aplikasi Mi Chat. Alhasil 8 pelaku yang diduga sebagai mucikari dan 4 korban berhasil diamankan di penginapan Manadia Maumbi.

 

Kedelapan mucikari yakni RB alias Rian (23) warga Desa Paso Kecamatan Kakas, RL alias Roma (26) warga Kelurahan Paal Empat Kecamatan Tikala, FK alias Firandi (20) warga Desa Kolongan Tetempangan, MN alias Marcel (21) warga Kelurahan Karombasan Kecamatan Wanea, AK alias Abraham (20) warga Desa Motoling, GT alias Glen (19) warga Kelurahan Teling Atas, JT alias Jetman (34) warga Kolongan Tetempangan, dan AT alias Alen (25) warga Kolongan Tetempangan, tidak bisa berkutik saat diamankan, Minggu (3/5) sekitar 03.15 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Maleo Polda Sulut, menerima laporan dari masyarakat. Dimana, ada sekelompok anak muda yang diduga telah menginap di penginapan Manadia Maumbi, dan melakukan prostitusi online melalui aplikasi Mi Chat.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim yang dipimpin Ipda Firman Rinaldi langsung menuju lokasi yang dimaksud. Alhasil kedelapan pelaku mucikari bersama 4 perempuan yang menjadi korban yakni MA (16), TA (21), KP (17), dan JU (16), yang keempatnya warga Kota Manado, turut juga diamankan. Selanjutnya kedelapan pelaku bersama empat korban digiring ke Subdit Renakta Mapolda Sulut guna kepentingan pemeriksaan.

 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast SIK, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini mereka sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Audit BPK, ODSK Minta Perangkat Daerah Pro Aktif
04 Feb 2020 17:14 - Redaksi

Wagub Kandouw saat memimpin Rapat di Inspektorat Provinsi Sulut     MANADO Kabarpost.com - Peka [ ... ]

Polda Sulut Gelar Sertijab
07 Nov 2019 00:20 - Redaksi

Serah terima jabatan di lingkungan Polda Sulut.   MANADO Kabarpost.com - Kepolisian Daerah Sulawe [ ... ]

OD Borong Takjil di Tutuyan II
23 May 2018 14:55 - Redaksi

Gubernur Sulut saat mengunjungi Boltim.    BOLTIM Kabarpost.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambe [ ... ]

Ini yang Dibahas Wagub Kandouw Bersama Satgas Covi...
26 Mar 2020 16:03 - Redaksi

Wagub Kandouw saat memimpin rapat bersama Sekdaprov Edwin Silangen dan Satgas Covid-19 Sulut di Kant [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat