Pelaku yang diamankan karena membawa senjata tajam.

 

MANADO Kabarpost.com -  Dua pemuda berinisial FKY alias Falen (19), Warga Kelurahan Kuhun, Lingkungan lll, Kecamatan Wenang, dan AP alias Andres (19), Warga Kelurahan Karombasan Selatan, Lingkungan ll, Kecamatab Wanea, terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

 

Pasalnya kedua pelaku yang diketahui keseharianya Driver Online ini kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau besi putih. Mereka diringkus di salah satu tempat kost yang ada Kelurahan Ranotana, Lingkungan lV, Kecamatan Sario, Minggu (03/05) sekitar 08:00 Wita. 

 

Dari informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, penangkapan tersebut itu berawal, dimana pada saat itu anggota Piket Sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Sario, mendapat laporan dari masyarakat bahwa di tempat kost yang ada di Kelurahan Ranotana, Kecamatan Sario ada anak-anak mudah yang sedang minum-minuman keras dan sambil membawa Sajam.

 

Mendengar informasi tersebut, Tim Resmob Polsek Sario, langsung mendatangi lokasi yang dimaksud. Setibanya disana, anggota pun langsung melakukan pemeriksaan badan. Saat sedang melakukan pemeriksaan dan pengeledahan, anggota mendapati pelaku membawa senjata tajam jenis pisau besi putih yang diselipkan di pinggang kedua pelaku. Tanpa menunggu lama kedua pelaku berserta barang bukti langsung digiring ke Polresta Manado.

 

Kapolsek Sario AKP Renthauli Novita Pardede, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut." Kedua pelaku sudah kami amankan dan saat ini sedang dalam proses sesuai hukum berlaku," Jelas Mantan Kasat Lantas Polresta Minahasa Utara.

 

(Iboth)

Terpopuler

Esok Fisip Unsrat dan AIPI Gelar Seminar Nasional ...
05 Aug 2019 15:58 - Redaksi

Kegiatan seminar nasional yang bakal digelar Fisip Unsrat dan AIPI   MANADO Kabarpost.com - Usai  [ ... ]

Minim Perangkat Komputer, SMAN 4 Bitung Terancam T...
20 Nov 2019 03:23 - RedaksiMinim Perangkat Komputer, SMAN 4 Bitung Terancam Tak Laksanakan UNBK

  Wisje Kaunang   BITUNG, Kabarpost.com - Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dinas Pendidikan [ ... ]

Menko PMK Serahkan Satya Lencana Kebaktian Sosial ...
20 Dec 2017 15:09 - Redaksi

MANADO Kabarpost.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, berperan besar dalam upaya meningkatkan kese [ ... ]

Ini Tanggapan Ketua FKUB Sulut Soal Ceramah Ustad ...
20 Aug 2019 15:33 - Redaksi

Pdt Lucky Rumopa   MANADO Kabarpost.com - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Sulut (FKUB) Sulut, [ ... ]

Other Articles
Unsrat
Unsrat 1
Unsrat 2
Unsrat 3
Fh unsrat