Pelaku yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Lipan Polsek Malalayang berhasil meringkus pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial S (15) sebut saja Mekar, warga disalah satu Kecamatan Touluaan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

 

Pelaku yakni lelaki berinisial VW alias Valen warga Desa Silian Kecamatan Touluaan Kabupaten Mitra. Ia diringkus di tempat persembunyiannya yang berada di Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang tepatnya di belakang Ruangan Pemulasaran Jenasah Prof Kandow, Kamis (11/6) kemarin.

 

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Lipan Polsek Malalayang menerima informasi dari Polsek Touluaan. Dimana, ada seorang pelaku pencabulan yang telah melarikan diri ke wilayah hukum Polsek Malalayang.

 

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Lipan Polsek Malalayang yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda M Pasaribu, langsung bergerak mencari tahu keberadaan pelaku. Alhasil pelaku yang diketahui seorang pengangguran ini berhasil diringkus di tempat persembunyiannya yang berada di Kelurahan Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang tepatnya di belakang Ruangan Pemulasaran Jenasah Prof Kandow.

 

"Setelah mendapat informasi tentang adanya pelaku pencabulan yang bersembunyi di wilayah hukum Polsek Malalayang, kami langsung mencari keberadaan pelaku. Tak butuh waktu lama, pelaku kami langsung amankan. Dan saat ini yang bersangkutan sudah di jemput oleh anggota Polsek Touluaan untuk di proses secara hukum yang berlaku," Ujar Pasaribu.

 

(Iboth)

Terpopuler

Tak Terima Di Sebut 'Pandang Enteng' Ketua Panitia...
11 Jun 2018 15:45 - Redaksi

Mat Makalalag.    KOTABUNAN kabarpost.com – Tak terima dibilang ‘pandang enteng’ oleh Sang [ ... ]

Dua Siswa SMAN 9 Binsus Manado Ikuti Lawatan Sejar...
16 Apr 2018 08:39 - Redaksi

Saat berfoto bersama.    MANADO Kabarpost.com - Prestasi gemilang di torehkan siswa siswa SMAN 9 [ ... ]

Miliki Beragam Keindahan Alam, Pulau Kumeke Tampil...
08 Jun 2018 04:53 - Redaksi

Tanjung Pulau Kumeke.    KOTABUNAN kabarpost.com-Keindahan alam Indonesia tak akan pernah ada ha [ ... ]

Bupati Sehan Sholat Id di Masjid Nur Jannah Tutuya...
07 Jun 2019 11:23 - Redaksi

Bupati Boltim Sehan Landjar Sholat Id di Masjid Nur Jannah Tutuyan Induk.   BOLTIM kabarpost - Bu [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado