Pelaku yang ditangkap karena melakukan tindakan pencabulan.

 

MANADO Kabarpost.com - Biadab, mungkin itu kata yang pantas disematkan oleh lelaki berinisial YP alias Anis (40an) warga Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, lelaki yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini telah mencabuli keponakannya yakni gadis berinisial K (15) warga disalah satu Kecamatan Wori Kabupaten Minut. Peristiwa itu terjadi di rumah korban, Sabtu (20/6) sekitar 17.00 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat korban baru saja selesai mandi dan hendak pergi ke kamar untuk berganti pakaian. Tiba tiba pelaku masuk kedalam kamar korban dan memaksa korban untuk berhubungan badan.

 

Awalnya korban sempat berontak, namun pelaku terus memeluk erat korban. Bahkan karena korban terus berontak, pelaku kemudian memukul korban dengan kepalan tangan. Karena sudah merasa takut, akhirnya korban merelakan keperawanannya direnggut oleh sang paman.

 

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, melaporkan kejadian tersebut ke orang tuanya. Nah,,, orang tua yang geram dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Resmob Polsek Wori langsung mencari keberadaan pelaku. Alhasil, setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya pelaku berhasil diringkus dan digiring ke Mapolresta Manado  untuk proses lebih lanjut.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, saat dikonfirmasi di ruangannya Selasa (23/6) tadi, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat ini pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Gubernur Olly Hadiri Peresmian GMIM Wilayah Manado...
19 May 2019 14:26 - Redaksi

GMIM ketambahan lagi wilayah pelayanan     MANADO Kabarpost.com - Gereja Masehi Injili di Minah [ ... ]

Menjaga Kwalitas Pekerjaan Fisik Selalu Terjaga, W...
12 Dec 2018 03:11 - Redaksi

wabup rusdi tinjau pekerjaan fisik di lima lokasi.    BOLTIM kabarpost.com - Wakil Bupati Bolaan [ ... ]

SBSI dan KSPI Dukung Penuh Pergub Sulut No 44 Tahu...
02 Jul 2020 03:37 - Redaksi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw   MANADO Kabarpost.com - Organisasi Seri [ ... ]

Kasdam XIII/Merdeka Tinjau Satuan Jajaran Kodam XI...
26 Aug 2020 15:55 - Redaksi

Kunjungan dilakukan Kasdam XIII/Merdeka.   MANADO Kabarpost.com - Pendam XIII/Merdeka, Kasdam XII [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah