Rumah yang terbakar.

 

MANADO Kabarpost.com - Si jago merah kembali beraksi di Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa. Kali ini satu rumah mewah milik Nikson Tania Mamahit habis terbakar. Peristiwa tersebut itu terjadi pada Rabu (01/07) sekitar 23.40 Wita.

 

Menurut keterangan dari Kanit Sabhara Polsek Pineleng Ipda Yanni Ramu, mengatakan, diduga api terjadi karena adanya korsleting listrik. Dimana, api dari lantai atas kemudian merembet ke lantai bawah.

 

"Tak lama kemudian enam unit mobil pemadam kebakaran yang berasal dari Provinsi Sulut, Kota Manado dan Kabupaten Minahasa, tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api yang dengan cepat menghanguskan rumah tersebut," Ujar Yanni.

 

Beruntung api bisa dipadamkan setelah beberapa jam melakukan pemadaman. Sementara dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa," Untung saja dalam kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, dan kerugian akibat kebakaran ditaksir Rp300 juta," Ungkap Yanni

 

Yanni melanjutkan situasi saat terjadi kebakaran sangat ramai dengan warga yang ingin menyaksikan kebakaran, tetapi situasi keamanan masih bisa dikendalikan. "Situasi keamanan dalam kejadian kebakaran ini aman terkendali, karena Patroli Rayon Polresta Manado dan Anggota Polsek Pineleng siap siaga di lokasi kejadian," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Istri Lapor Suami Karena Lakukan KDRT
15 Jan 2020 15:28 - Redaksi

Pelaku saat diamankan.   MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial AR (24) warga disalah s [ ... ]

Jatuh Hati ke Figur FDW - PYR , Dua Kader Partai B...
11 Aug 2020 07:17 - Redaksi

Foto bersama Frangky D Wongkar SH – Pdt Petra Y Rembang MTh (FDW-PYR) dengan kader PDIP lainnya.  [ ... ]

Warga tak Punya E-KTP dari Luar Manado Berpotensi ...
05 Dec 2020 13:17 - Redaksi

Tim Hukum AARS   MANADO Kabarpost.com - Pemilihan kepala daerah serentak akan digelar pekan depan [ ... ]

Geral Cs Aniaya Siswa SMA
27 Nov 2019 11:12 - Redaksi

Mapolresta Manado.   MANADO Kabarpost.com - Kasus penganiayaan kembali terjadi di kota Manado. Ka [ ... ]

Other Articles
Fh unsrat
Elena
Elena 2
Paskah