Pelaku yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado, berhasil meringkus pelaku pencurian barang elektronik (curanik). Pelaku yakni FWW alias Angki Buser (52) warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan VI Kecamatan Wanea. Pengangguran ini diringkus saat berada dirumahnya, Sabtu (25/7) kemarin.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (24/7) sekitar 15.57 Wita. Dimana, saat itu korban bernama Youke Kandowu (39) warga Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang, sedang berada di Kios Permata Cell. Kemudian korban meletakkan hand phone Samsung A5 milik korban di tempat duduk dan korban pergi ke dapur untuk mengambil makanan.

 

Saat korban kembali, ternyata handphone miliknya sudah tidak ada di atas tempat duduk. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas 3 berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado, langsung bergerak mencari keberadaan pelaku yang telah diketahui identitasnya karena telah terekam lewat cctv. Alhasil pelaku yang diketahui seorang residivis dengan kasus yang sama ini berhasil diringkus saat sedang berada dirumahnya.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut, "saat hendak dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti hasil curian, yang bersangkutan mencoba untuk melarikan diri. Akhirnya anggota saya langsung melakukan tindakan tegas terukur dengan cara menembak kaki kiri pelaku," Ujar Aruan.

 

(Iboth)

Terpopuler

Hebat...!!! Jackson Kumaat Dukung Rio Dondokambey ...
22 Nov 2019 00:53 - Redaksi

 Jackson Kumaat.   MANADO Kabarpost.com - Jelang pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke-14 KNP [ ... ]

Gubernur Olly Dampingi Presiden Jokowi Buka FK PKB...
06 Sep 2019 12:48 - Redaksi

Presiden Jokowi saat membuka kegiatan Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-Gereja di  [ ... ]

Pemprov Sulut Gelar Sosialisasi Pengembangan Poten...
29 Oct 2019 09:07 - Redaksi

Foto bersama disela-sela kegiatan     MANADO Kabarpost.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Ol [ ... ]

Gubernur Olly Hadiri Musrenbangnas RPJMN 2020-2024
16 Dec 2019 01:25 - Redaksi

Gubernur Olly saat disalami  Presiden Jokowi di Musrenbangnas RPJMN 2020-2024   JAKARTA Kabarpos [ ... ]

Other Articles
Bank sulut
Hut kota manado
Kurban BSG