Pelaku penganiayaan yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 2 berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado, berhasil meringkus dua pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) yang sempat buron delapan bulan.

 

Kedua pelaku yakni TKH alias Roni (21) warga Desa Pandu Jaga V Kecamatan Wori dan RT alias Iki (21) warga Kelurahan Bailang Lingkungan IV Kecamatan Bunaken. Mereka diringkus di dua lokasi yang berbeda, Senin (24/8) sekitar 01.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Senin (18/11/2019) lalu. Dimana, saat itu korban bernama Oktavianus Matindas (24) warga Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, sedang berada di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang. Tiba tiba datang dua lelaki yang dikenal korban dan tanpa basa basi langsung menganiaya korban dengan cara menikam dada sebelah kiri dan leher korban.

 

Usai menganiaya korban, kedua pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa korban ke rumah sakit. Akibatnya korban sempat koma selama empat hari.

 

Setelah mendapatkan informasi tentang adanya kejadian tersebut, Tim Paniki Rimbas 2 berkolaborasi dengan Tim Macan Polresta Manado langsung melakukan penyelidikan. Alhasil setelah delapan bulan buron, pelaku berinisial TKH alias Roni diringkus saat berada di seputaran Kompleks Bioskop President. Sementara untuk pelaku RT alias Iki diringkus saat berada diseputaran Kampung Arab Kecamatan Wenang.

 

"Saat dilakukan pengembangan mencari barang bukti yang digunakan kedua pelaku untuk menikam korban, pelaku TKH alias Roni mencoba untuk melarikan diri, sehingga kami langsung melakukan tindakan tegas terukur dengan cara menembak kaki kiri pelaku. Selanjutnya digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut," Ujar Ghazaly Mulyono Katim Rimbas 2 Polresta Manado.

 

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Thommy Aruan SH SIK MH, membenarkan adanya penangkapan tersebut," Saat ini kedua pelaku sedang sudah dijebloskan kedalam sel dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya.

 

(Iboth)

Terpopuler

Polemik NHPD Pilkada 2020, Ini Klarifikasi Pemkot ...
22 Nov 2019 01:03 - Redaksi

Pemkot Manado saat menyerahkan NHPD  Pilkada Kota Manado 2020.   MANADO Kabarpost.com - Polemik  [ ... ]

Jurnalis BMR Gelar Aksi Demo Terkait Kekerasan Ter...
02 Apr 2018 04:36 - Redaksi

Aksi solidaritas wartawan BMR.    KOTAMOBAGU Kabarpost.com – Aksi demo turun ke jalan dilakuka [ ... ]

Ini Rencana Besar Olly Bagi Sulut ke Depan
06 Oct 2020 13:37 - Redaksi

Olly Dondokambey saat hadir pada acara pembukaan Sekretariat Relawan Militan Jimmy Rimba Rogi di kaw [ ... ]

Joune Ganda Ajak Pemuda Sulut 'Mari Jo Bergerak'
28 Oct 2019 09:00 - Redaksi

Joune Ganda     MANADO Kabarpost.com - Momentun Sumpah Pemuda merupakan sebuah janji atau ikrar [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado
Ucapan hut kp
Hut kp