Pelaku yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Seorang lelaki berinisial ST alias Sifky (24) warga Desa Kalasey Kecamatan Mandolang, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib.

 

Pasalnya, lelaki yang diketahui karyawan swasta ini telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap seorang perempuan berinisial OT alias Olvi (32) warga Minanga Indah Kecamatan Malalayang. Ia diringkus Tim khusus (Timsus) Maleo Polda Sulut, saat berada di Kelurahan Sario Kota Baru Kecamatan Sario, Selasa (8/9) sekitar 00.05 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Senin (7/9) sekitar 21.30 Wita. Dimana, saat itu korban baru saja keluar dari salah satu salon yang berada di Kelurahan Sario Kota Baru Kecamatan Sario. 

 

Tiba tiba pelaku yang sudah dalam keadaan mengkonsumsi minuman keras (miras) ini, menghampiri korban dan tanpa basa basi langsung menganiaya korban dengan cara memukul korban di bagian wajah dan kepala hingga korban terjatuh.

 

Usai menganiaya korban, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang tidak terima dengan perbuatan pelaku, mendatangi Mapolsek Sario untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan LP/132/IX/2020/SPKT/SEKTOR SARIO, Timsus Maleo Polda Sulut yang dipimpin Iptu Fadhly S.Tr.K ini, langsung melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diringkus tak jauh dari lokasi kejadian. "Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan ke Mapolsek Sario untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib," Ujar Fadhly.

 

(Iboth)

Terpopuler

Jatnsje Timporok Raih Penghargaan Literasi
03 May 2019 03:02 - Redaksi

Jatnsje Timporok.   MANADO Kabarpost.com - Kegemaran menulis, Dr Jatnsje Timporok, MPd meraih pen [ ... ]

JRT Berang, Akun PRD dan Beberapa Beberapa Penguru...
03 Aug 2020 13:46 - Redaksi

Jim R Tindi.   MANADO Kabarpost.com - Hari ini (3/8) sejak siang tiba-tiba pihak twitter membatas [ ... ]

Terima Kunker Kemenpar RI, Kandouw Terangkan Roadm...
29 Nov 2019 14:53 - Redaksi

Wagub Kandouw saat menerima kunjungan kerja Kementerian Pariwisata RI bersama rombongan awak media n [ ... ]

Promosikan Kesehatan di Manado, Walikota GSVL MoU ...
14 Jan 2020 12:48 - Redaksi

(Walikota GSVL saat melakukan penandatanganan MoU dengan Poltekes Kemenkes)   MANADO Kabarpost.c [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung