Pelaku pencurian yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, berhasil meringkus pelaku pencurian uang tunai sebesar 40 juta milik Yoyon Said (46) warga Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang.

 

Pelaku yakni lelaki berinisial JK alias Nathan (17) warga Kelurahan Bailang Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Remaja ini diringkus saat berada dirumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Selasa (6/10) sekitar 00.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (2/10) lalu. Dimana, saat itu korban bersama dua temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, tepatnya di Shoping Center. Karena sudah mabuk, akhirnya korban tertidur.

 

Nah,,, saat terbangun, korban melihat tas gantung miliknya sudah dalam keadaan terbuka, dan uang tunai sebesar 40 juta milik korban sudah tidak ada. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Mapolsek Wenang untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pengangguran ini diringkus saat berada di rumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken. "Saat ini yang bersangkutan sudah digiring ke Mapolsek Wenang untuk proses lebih lanjut," Jelas Karimudin.

 

(Iboth)

Terpopuler

Kemendagri Dorong Pemprov Sulut Tingkatkan Kualita...
06 Jun 2018 10:29 - Redaksi

Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2018 tentang pedoman penyusunan APBD TA 2019 di Auditorium Ma [ ... ]

Hore..., Besok Gaji 13 ASN Sulut Cair
05 Jul 2018 10:36 - Redaksi

Edwin Silangen.    MANADO Kabarpost.com - Sekprov Sulut, Edwin Silangen mengungkapkan bahwa pada [ ... ]

Pelajar Sulut Ikuti Sosialisasi Revolusi Mental
23 Oct 2018 05:09 - Redaksi

Sosialisasi gerakan revolusi mental.    MANADO Kabarpost.com - Sosialisasi gerakan revolusi ment [ ... ]

Fatoni Apresiasi Dukungan BI dalam Program Pemulih...
06 Oct 2020 14:05 - Redaksi

Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni MSi saat menerima audiensi dari Kepala Kantor Perwakilan Bank  [ ... ]

Other Articles
Kpu
Kpu manado