Pelaku pencurian yang ditangkap.

 

MANADO Kabarpost.com - Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado, berhasil meringkus pelaku pencurian uang tunai sebesar 40 juta milik Yoyon Said (46) warga Kelurahan Mahakeret Timur Kecamatan Wenang.

 

Pelaku yakni lelaki berinisial JK alias Nathan (17) warga Kelurahan Bailang Lingkungan II Kecamatan Bunaken. Remaja ini diringkus saat berada dirumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Selasa (6/10) sekitar 00.30 Wita.

 

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal pada Jumat (2/10) lalu. Dimana, saat itu korban bersama dua temannya sedang menggelar pesta minuman keras (miras) di Kelurahan Pinaesaan Kecamatan Wenang, tepatnya di Shoping Center. Karena sudah mabuk, akhirnya korban tertidur.

 

Nah,,, saat terbangun, korban melihat tas gantung miliknya sudah dalam keadaan terbuka, dan uang tunai sebesar 40 juta milik korban sudah tidak ada. Tak terima dengan kejadian yang dialaminya, korban mendatangi Mapolsek Wenang untuk membuat laporan kepolisian.

 

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki yang dipimpin Aiptu Karimudin ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil, pengangguran ini diringkus saat berada di rumah temannya yang berada di Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken. "Saat ini yang bersangkutan sudah digiring ke Mapolsek Wenang untuk proses lebih lanjut," Jelas Karimudin.

 

(Iboth)

Terpopuler

Manado Raih Penghargaan Kepatuhan Tertinggi Standa...
05 Dec 2017 11:04 - Redaksi

Manado, Kp - Terkait pelayanan publik yang begitu baik dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, [ ... ]

Mitsubshi Gelar Service Poin di SMKN 1 Airmadidi
19 Mar 2020 14:38 - Redaksi

Drs Weddy Onibala,MM.   Airmadidi Kabarpost.com - Jalinan kerjasama SMKN 1 Airmadidi bersama Mit [ ... ]

Dikda Sulut Gelar Rakor Evaluasi DAK Fisik
11 Dec 2020 01:20 - Redaksi

Rapat koordinasi dan evaluasi kemajuan akhir dan serah terima pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK). [ ... ]

Wow.. Rayakan Lebaran Ketupat, Desa Buyat Dipadati...
25 Jun 2018 03:15 - Redaksi

Lebaran ketupat.    KOTABUNAN kabarpost.com – Perayaan Lebaran Ketupat di Desa Buyat, Kecamata [ ... ]

Other Articles
Iklan telly djangkulung